Sukses

Respons Sonny Septian soal Keinginan Galih Ginanjar Bertemu King Faaz Arafiq

Sonny Septian meminta kepada Galih Ginanjar untuk tidak mengulang masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Galih Ginanjar yang berulang kali meminta diizinkan bertemu dengan putranya, King Faaz Arafiq ditanggapi oleh Sonny Septian.

Menurut Sonny Septian, keinginan Galih bertemu Faaz bukan berasal dari hati yang tulus karena selalu ingin ditampilkan di media.

"Walaupun tujuannya adalah, mohon maaf ya aku jadi harus ngomong, yang namanya belas kasih. Sorry gitu, nggak harus di media," kata Sonny Septian seperti dilihat di kanal youtube Melaney Ricardo, Kamis (6/5/2022).

Bagi Sonny Septian, dirinya menganggap ucapan Galih Ginanjar yang ingin bertemu King Faaz menambah luka batin putra sambungnya karena terus mengungkit masa lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Itikad Baik

Ketimbang berkoar di publik atau media sosial, Sonny hanya meminta Galih menunjukan itikadnya yang ingin bertemu putranya. Dia juga mengingatkan Galih untuk tidak melakukan sesuatu hanya atas keinginan mendapat perhatian orang lain.

"Kalaupun mau jadi sebuah jalan yang baik, tunjukkan jalan yang baik. Bagaimana kita mencapai tujuan kan nggak harus melalui sesuatu yang harus dinilai orang. Kalau masih butuh penilaian orang, berarti kita belum ikhlas," ujar Sonny.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Tak Ada Drama Lagi

Lebih lanjut Sonny Septian menjelaskan kalau dia dan Fairuz tak pernah melarang Galih untuk bertemu King Faaz.

"Kita pun tidak memblok diri kita atau membatasi atau menghalau kemungkinan yang datang itu, tidak pernah. Tapi kan segala sesuatu yang terjadi, kalau Tuhan nggak ridho, aku nggak akan sampai ke sini," kata Sonny Septian.

 

4 dari 4 halaman

Larangan

Suami Fairuz A Rafiq itu juga berharap Galih Ginanjar tak lagi mengatakan soal larangan bertemu King Faaz kelak di kemudian hari.

"Berkali-kali aku bilang, nggak usah di media. Terus juga bertahun-tahun nggak pernah loh. Aku udah bikin statement, aku nggak pernah ngelarang, nggak ada yang ngelarang. Nanti muncul lagi katanya begini, jadi bingung," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.