Sukses

Haji Faisal Ungkap Kebutuhan Gala Sky Andriansyah Sebesar Rp 15 Juta Per Bulan

Haji Faisal, membeberkan pengeluaran Gala Sky Andriansyah per bulan. Hal itu sebagai pengingat untuk Doddy Sudrajat.

Liputan6.com, Jakarta - Drama perebutan hak asuh dan wali Gala Sky Andriansyah hingga kini masih bergulir. Padahal, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat sudah memutuskan bahwa Haji Faisal yang memenangkan hak tersebut.

Namun, Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel belum puas atas hasil keputusan PA Jakarta Barat. Sehingga ia pun akan mengajukan banding.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah pun menanggapi keinginan Doddy Sudrajat. Baginya untuk mengajukan banding merupakan hak dari Doddy.

"Tapi saya dalam hal ini kadang-kadang saya merenung juga, berpikir juga, istilahnya enggak habis pikir. Dia begitu ngototnya, begitu getolnya ia ingin mendapatkan hak wali terhadap cucu saya, ingin mengasuhnya. Sementara ya, saya dengar rumah tangganya saja sekarang sudah pecah, sudah berpisah dengan istrinya," ungkap ayah Fuji, di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (6/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Penghasilan

Haji Faisal kembali mengingatkan pernyataan istrinya tentang kehidupan Doddy Sudrajat selama ini. Mantan istri menyebut bahwa Doddy sulit menghidupi keluarganya.

"Istrinya ngomong belanja untuk keluarga selama ini tuh kita dengar. Berapa persen istrinya bilang. Berarti kan otomatis kan tidak cukup kan, itu yang pertama," lanjutnya. 

 

3 dari 4 halaman

Legawa

Tak hanya itu, Haji Faisal mengaku sudah tidak lagi bisa mempercayai ucapan dari Doddy Sudrajat. Sebelum keputusan diberikan pengadilan, ia mengaku siap menerima. Namun, usai mendengar hasilnya justru kebalikannya.

"Kedua, kemarin dia sudah ngomong bahwa dia apapun keputusan dari pihak pengadilan dia akan menerima, akan legawa. Tapi nyatanya sekarang lain lagi ceritanya. Jadi saya sendiri mulai tidak percaya semuanya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Rp 15 Juta

Ditegaskan Haji Faisal bahwa kebutuhan Gala Sky Andriansyah tidaklah sedikit setiap bulannya. Sebagai seorang kakek, ia mengaku ikhlas mengeluarkan uang sebanyak itu untuk cucu semata wayangnya tersebut.

"Punya anak kecil itu biayanya tidak sedikit loh. Saya sih ikhlas membiayai, bagaimana pun jungkir balik saya akan biayai. Sekarang saya punya pembantu satu untuk dia, untuk baby sitternya satu, itu berapa sebulan. Belum makannya, gajinya sebulan berapa. Rumah ini kan ada listrik, air, kalau kita hitung-hitung susunya, pampers nya enggak cukup 10 juta. Kalau saya prediksi mungkin sampai Rp 15 juta," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.