Hoon U-kiss Akan Menikah dengan Mantan Personel Girl's Day Jisun pada 29 Mei

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Mei 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 06 Mei 2022, 18:00 WIB
Ukiss Hoon dan Jisun
Perbesar
[Foto: Koreaboo]

Liputan6.com, Jakarta - Hoon U-Kiss datang dengan kabar bahagia. Dia akan menikah dengan kekasihnya, yang merupakan mantan personel Girl's Day, Jisun.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Hoon, Tango Music. Setelah lama berpacaran, keduanya akan menikah pada bulan ini, Mei 2022.

"Keduanya akan melangsungkan pernikahan mereka pada 29 Mei di Seoul dan pernikahan akan tertutup dengan hanya teman dan kenalan," kata pihak Tango Music dikutip dari Koreaboo, Jumat (6/5/2022).

Pihak agensi meminta penggemar untuk mendukung dan menghargai keputusan Hoon dan Jisun untuk memulai fase hidup mereka yang baru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mohon Doa

Ukiss Hoon dan Jisun
Perbesar
[Foto: Instagram yhm1991]

"Kami meminta doa dan dukungan Anda untuk masa depan keduanya yang telah membuat keputusan berharga untuk babak baru kehidupan mereka," sambung pihak agensi.

Hoon memulai debutnya dengan U-KISS pada bulan September 2008, dan Jisun memulai debutnya dengan Girl's Day pada bulan Juli 2010 dan meninggalkan grup 2 bulan kemudian.


Surat

Dia kemudian kembali debut sebagai anggota New.F.O. sebagai JN dan sebagai anggota S#aFLA.

Melalui akun Instagramnya, Hoon juga melampirkan untuk para penggemar. Surat tersebut dibuat dengan tulisan tangannya sendiri.


Respons

Para penggemar merasa terkejut sekaligus bahagia dengan kabar gembira ini.

"Omg! Another married member to the club," kata salah satu penggemar di Twitter.

"Congratulations on their marriage! May they have a happy and healthy relationship!" tambah yang lainnya.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Perbesar
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya