Hotman Paris Jawab Tuduhan Pelecehan Terhadap Iqlima Kim: Aduh, Siapa Otak Skenario Ini?

Oleh Wayan Diananto pada 06 Mei 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 06 Mei 2022, 12:00 WIB
Hotman Paris.
Perbesar
Hotman Paris mengirim "serangan balik" bertubi terhadap kubu Iqlima Kim yang menuduhnya melakukan dugaan pelecehan seksual. Ia pun memakai hak jawab. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

Liputan6.com, Jakarta Sengketa antara Hotman Paris Hutapea dengan Iqlima Kim tampaknya masih jauh dari kata usai. Baru-baru ini sang pengacara kondang melayangkan hak jawab lewat akun Instagram terverifikasinya sembari mengunggah foto Iqlima Kim.

Dalam foto itu, sang mantan asisten pribadi Hotman Paris tengah bermain kibor. Bagian dadanya ditutupi stiker oleh Hotman Paris karena kelewat seksi untuk dipamerkan ke muka publik.

Bersama foto ini, presenter The Hotman dan Hotroom kembali mempertanyakan siapa aktor intelektual di balik dugaan pelecehan seksual yang memanas dan menjadi konsumsi publik.

Hak jawab; Hotman di tuduh pelecehan sex karena menurut Iglimakim dimintain photo sexy?? Aduh siapa otaknya scenario ini?!” tulisnya, pada Jumat (6/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


21 Maret 2022

Unggahan Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)
Perbesar
Unggahan Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

Setelahnya, Hotman Paris membeberkan momen percakakapan diduga via jalur pribadi WhatsApp pada 21 Maret 2022. Di situ, ia mengaku kangen namun dibalas dengan Iqlima Kim dengan rentetan konten seksi.

Tgl 21 maret 2022 hotman cuma wa kata kangeh eh Iqlimakim langsung kirim photo sexy hanya pakai Sejenis Bra Bh ke wa hotman!!!dan ig nya dia penuh photo sexy,” Hotman Paris menyambung.


Sayang, Kangen!

Unggahan Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)
Perbesar
Unggahan Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

Dalam unggahan sebelumnya, Hotman Paris mengunggah tangkapan layar percakapan diduga via jalur pribadi aplikasi WhatsApp. Lalu, Iqlima Kim membalas dengan foto seksi.

Untuk kenyamanan bersama, tangkapan layar berbalas foto seksi tidak kami lampirkan dalam bodi teks artikel ini. “Tgl 21 maret 2022 Hotman kirim wa ke lqlimakim dgn kata: SAYANG KANGEN! Wao apa balasan Kim?” Hotman Paris mencuap.

 


Tanpa Diminta

Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)
Perbesar
Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

Tanpa diminta Kim kirim2 photo sexy dan 1 vidio sexy! Jauh lebih sexy dari photo photo di ignya! Sukarela! Hanya dgn kata Kangen! Eh kok bukan April dia ngaku dilecehkan bulan pebruari dgn alasan hanya krn diminta photo sexy utk shooting?” akunya.

Tapi maret kirim photo sexy ke hotman! Bahkan ada yg cuma pakai sejenis Bra BH! Aduh ini siapa otak scenario buat tuduhan pelecehan?? Cuma kata kangen sudah dikasih apalagi dgn cara lain? Apa yg akan di kasi!?” Hotman Paris menambahkan.

Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari pihak Iqlima Kim.

Infografis: Rasa Berkuasa Pendidik Berujung Pelecehan Seksual (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis.
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya