Amber Heard Cemas Putri Johnny Depp Kenal Ganja Gara-Gara Sang Ayah

Oleh Ratnaning Asih pada 06 Mei 2022, 13:40 WIB
Diperbarui 06 Mei 2022, 13:40 WIB
Amber Heard di persidangan melawan Johnny Depp. (Elizabeth Frantz/Pool Photo via AP)
Perbesar
Johnny Depp sebelumnya telah membantah tuduhan dari Amber Heard terkait ganja dan putrinya. (Elizabeth Frantz/Pool Photo via AP)

Liputan6.com, Jakarta Ronde terkini Amber Heard vs Johnny Depp terus berlanjut. Kali ini giliran sang aktris Aquaman yang memberikan pengakuannya di depan para juri, pada 4 dan 5 Mei 2022 kemarin. Di antara sejumlah pengakuan menghebohkan yang ia ungkap, salah satunya soal keprihatinan mengenai nasib putri sang aktor, Lily-Rose Depp.

Dilansir dari E! News, aktris 36 tahun ini mengaku merasa protektif dengan putri Johnny Depp. "Mereka memang bukan anak-anakku, aku bukan ada di posisi itu dan aku mengerti. Aku paham ini adalah hal yang sensitif, karena itu aku mengerti mengapa Johnny sangat tersinggung denganku," kata dia

Namun perasaan ini terus bergejolak di dadanya. Ia takut Lily-Rose Depp yang kala itu masih berusia belasan tersebut, berkenalan dengan ganja. Ditambah, kata Amber, seorang musisi terkenal "yang berusia di atas 18 tahun" sempat menginap di rumah mereka.

"Tapi hal ini—ditambah dengan perkenalan terhadap ganja kepada putrinya, ia [Lily-Rose] masih sangat muda—aku merasa protektif. Bukan posisiku dan aku membuat [Johnny] marah karena mengemukakan pendapatku," Amber Heard membeberkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bantahan Johnny

Johnny Depp di High Court London, Selasa (28/7/2020). (AP Photo/Frank Augstein)
Perbesar
Johnny Depp di High Court London, Selasa (28/7/2020). (AP Photo/Frank Augstein)

Johnny Depp telah membantah tuduhan bahwa ia memperkenalkan barang memabukkan ini kepada anak-anaknya. Hal ini ia ungkap dalam persidangan di Inggris melawan The Sun pada 2020 lalu.

Sang aktor mengaku ia tak pernah mendorong anak perempuannya untuk menggunakan mariyuana. Tak cuma itu, ia mewanti-wanti putrinya agar ia tidak "berekspresimen" dengan narkoba bersama orang yang tidak dikenalnya. 


Tak Akur

Bergaun Pink, Putri Cantik Johnny Depp Tebar Pesona di Venice Film Festival
Perbesar
Lily-Rose Depp (AFP Photo/Alberto Pizzoli)

Di sisi lain, Johnny Depp mengungkap hal berbeda soal hubungan putrinya dengan Amber Heard. "Putriku Lily-Rose tak datang ke pernikahanku," tuturnya, mengungkit event yang terjadi pada 2015. 

"Ia dan Nona Heard bisa dibilang tidak berada dalam hubungan baik, karena beberapa alasan," kata aktor 58 tahun ini saat maju sebagai saksi. 

 


Tamparan Pertama

Dalam persidangan, Amber Heard juga mengungkap pengakuan kali pertama dipukul oleh Johnny Depp. Ia mengklaim, hal ini terjadi karena ia mengomentari tato sang aktor, yang sulit ia baca. 

"Itu sederhana saja. Aku cuma tertawa karena aku mengira dia sedang bercanda. Lalu dia menampar wajahku," kata Amber Heard. Tak cuma sekali, ia mengaku ditampar tiga kali dalam momen ini. 

Sementara itu, sebelumnya Johnny Depp membantah pernah melakukan kekerasan kepada Amber, termasuk insiden terkait tato ini. "Aku tak pernah memukul Nona Heard. Aku tak pernah memukul satu wanita pun dalam hidupku," kata sang aktor saat bersaksi.

Infografis Negara-Negara Pendukung Produk Ganja untuk Pengobatan. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Negara-Negara Pendukung Produk Ganja untuk Pengobatan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya