Sukses

Reaksi Pak Tarno Saat Anderson Paak Tampil Mirip Dirinya di Met Gala 2022: Kok Aku Bisa Ada di Situ?

Didampingi manajemen, akhirnya Pak Tarno buka suara soal penampilan musisi Anderson Paak di Met Gala 2022 yang mirip dengan sang pesulap.

Liputan6.com, Jakarta Pak Tarno bikin gempar jagat maya setelah “menghadiri” Met Gala 2022 di New York City, AS, awal pekan ini. Musisi Anderson Paak alias Anderson .Paak tampil dengan gaya mirip Pak Tarno dan sempat membuat sebagian warganet terkecoh.

Tak sedikit yang menduga pesohor yang melenggang ke karpet merah Met Gala 2022 adalah Pak Tarno lalu mengoreksi persepsi mereka. Pak Tarno akhirnya buka suara di hadapan awak media.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (5/5/2022), pesulap dengan jargon “Prok prok prok jadi apa, ya?” mulanya juga syok mendapati Anderson Paak mirip dengannya.

“Saya juga kaget dikira saya. Aku mikir: Kok saya bisa ada di situ, kapan saya ada di situnya? Mikirnya: Aku kok ada di situ sih, kapan ke situ ya? Orang sama, mirip banget,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Juga Kaget

Lewat sejumlah potongan video yang viral di medsos, Anderson Paak melangkah ke karpet merah sambil berdendang dan berjoget sementara para jurnalis sibuk mengabadikan momen ini.

“Saya juga kaget, masa ada di situ nyanyi-nyanyi joget-joget,” Pak Tarno menyambung. Populer lagi gara-gara polah Anderson Paak, manajer lantas menggoda Pak Tarno telah go international.

3 dari 4 halaman

Pak Tarno Viral

“Ya kaget, wah Pak Tarno viral. Pak Tarno go, go international. Pak, selamat ya Pak, gue bercandain go international. Terus gimana bahasa Inggris? Nantilah ada orang translaternya,” seloroh Koji, sang manajer.

Dalam kesempatan itu, Koji dan Pak Tarno menyinggung peran besar netizen +62 dalam memopulerkan kembali Pak Tarno termasuk menghubungkannya dengan Anderson Paak via medsos.

 

4 dari 4 halaman

Mungkin Dia Kepo

Yang terjadi kemudian, Anderson Paak menggunakan foto Pak Tarno sebagai profil picture akun Instagram terverifikasinya. Begitu pula sebaliknya. Momen ini pun ramai diberitakan media daring.

“Mungkin dia kepo siapa sih Pak Tarno atau gimana? Netizen Indonesia kan tahu sendiri ya kekuatan jempolnya banyak yang mention kiri-kanan akhirnya dari situ Anderson menemukan siapa sih sosok Pak Tarno?” pungkas Koji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.