Sukses

Nassar Punya Anak dari Muzdalifah, Sang Ayah Sulit Bertemu dengan Cucu Pertamanya

Ayah King Nassar mencurahkan perasaannya tak bisa bertemu dengan cucu pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Nassar, menghabiskan momen Lebaran bersama kedua orangtua serta adik-adiknya di Bogor. Di hari nan fitri itu, sang ayah, Ahmad Bahfen Sungkar mencurahkan perasaannya.

Lantaran, hingga saat ini ia belum bisa bertemu dengan cucu pertamanya, alias putra King Nassar. Saat ini, Falhan Abssar ikut dengan ibunya, Muzdalifah.

Pria bernama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar, menjelaskan bahwa dirinya belum bisa membuat orangtuanya bahagia dengan menikah kembali. Untuk itu, sambil menunggu dirinya memiliki keluarga lagi, ia berharap adik-adiknya bisa membuat orangtuanya bahagia.

"Aku selalu bilang sama adik-adik aku, 'Hayo yang kurang dari aku lengkapin sama mereka'. Kenapa? Karena mereka harus bisa melengkapi apa yang menjadi kekurangan aku. Sambil aku melengkapinya, alhamdulillah mereka bisa melengkapinya," tutur juri Dangdut Academy, dilansir kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis (5/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Melihat

"Sekarang kan ada anaknya Dennis, anaknya Muhammad, itu kan cucu hiburan untuk usia Abah, Mama. Mereka hiburan banget lihat cucunya," lanjut Nassar.

Sang ayah pun langsung menimpali,"Iya, ada satu cucu yang enggak pernah lihat. Itu kan cucu pertama, seharusnya kan ditemuin."

3 dari 5 halaman

Ada Waktunya

Nassar dengan caranya membuat sang ayah yang begitu merindukan cucu pertamanya itu menyadari situasi yang harus dijalani sang buah hati.

"Aku mah enggak ada seharusnya. Aku selalu bilang sama Abah, sama Mama nanti insyaAllah ada waktunya," tambah Nassar yang diiyakan oleh sang ayah.

 

4 dari 5 halaman

Komunikasi

Sang ayah mengaku tidak pernah berkomunikasi langsung dengan cucu pertamanya tersebut. Namun tidak bagi Nassar.

"Enggak ada. Kalau saya enggak pernah ada, kalau Nassar ada," lanjut Abah.

"Karena kan maksudnya kalau sudah... aku komunikasi karena aku ada anak jadi komunikasi dengan baik," sambung Nassar.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Nassar pernah menikah dengan Muzdalifah pada 17 Mei 2012 silam, setelah empat tahun menjalin hubungan. Pada 15 November 2013, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki.

Sayangnya, biduk rumah tangga pelantun "Mati Lampu" ini tak bisa dipertahankan. Pada 24 Juli 2015 Muzdalifah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kota Tangerang. Dan pada 6 Oktober 2015 keduanya resmi bercerai secara verstek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.