Sukses

Jessica Iskandar Akan Kembali Tinggal di Bali Usai Lahiran di Jakarta

Jessica Iskandar akan kembali dan menetap di Bali setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar beberapa waktu lalu diketahui tinggal di Bali bersama dengan sang suami, Vincent Verhaag dan putranya, El Barack Alexander. Namun menjelang persalinannya, Jessica Iskandar kembali ke Jakarta.

Jessica Iskandar memang telah memutuskan untuk melahirkan di Jakarta agar berdekatan dengan keluarganya. Namun banyak yang belum mengetahui keputusan Jessica Iskandar untuk kembali ke Jakarta apakah bersifat sementara atau selamanya.

Saat menggelar tanya jawab dengan para penggemarnya, pertanyaan tersebut pun sempat disampaikan oleh salah seorang warganet. Dari situ, terjawab bahwa Jessica Iskandar akan kembali dan menetap di Bali setelah melahirkan.

"Aku sih penginnya balik ke Bali, tapi tergantung gimana keadaan baby, terus juga gimana menurut Vincent aja. Kalau suami bilang diam dulu di Jakarta, ya udah, kalau pulang ya udah aku pulang," kata Jessica Iskandar, di vlog yang tayang di kanal YouTube Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunggu Rumah Selesai

Namun, belum diketahui pasti kapan mereka akan kembali ke Bali. Vincent Verhaag memiliki rencana untuk kembali ke Bali setelah rumah yang saat ini sedang di bangun sudah rampung dan siap huni.

"Aku maunya tuh dari Jakarta balik ke Bali tapi pas rumah yang baru udah jadi. Jadi pas datang, aku udah urusin pindahan, pokoknya kamu datang udah terima beres deh, gitu maunya," kata Vincent Verhaag.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Vincent Verhaag tidak ingin Jessica Iskandar dan buah hatinya nanti ikut kerepotan saat pindahan ke rumah barunya. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk membereskannya sendiri tanpa melibatkan Jessica Iskandar.

"Kalau seumpamanya kamu ikut langsung ke Bali, pindahan, debu, terus nanti harus tinggal di hotel karena pas pindahan bayinya enggak bisa kena debu, panas. Aku maunya gitu, biar bayinya juga nggak kepanasan," kata Vincent lagi.

 

4 dari 4 halaman

Sepakat

Mendengar penjelasan sang suami, Jessica Iskandar sepakat dan siap mengikutinya.

"Kan vila yang sekarang kita tinggalin kan kebuka tuh, karena kebuka nanti pindahan kebayang nggak nanti banyak debu. Jadi maunya tuh aku urusin pindahan dulu semuanya, nanti kamu dateng, beres," sambung Vincent.

"Iya asyik, ya udah. Terserah kamu," jawab Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.