Sukses

Amber Heard Bercucuran Air Mata Saat Bersaksi soal Pertama Kali Dipukul Johnny Depp

Setelah Johnny Depp, kini giliran Amber Heard yang bersaksi di pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah hukum Johnny Depp versus Amber Heard masih berlangsung dalam berjilid-jilid. Setelah Johnny Depp, kini giliran sang mantan istri yang berdiri sebagai saksi di persidangan.

Dalam sidang yang berlangsung Rabu (4/5/2022) kemarin, pertahanan diri aktris Aquaman ini ambrol. Ia tak kuasa membendung air mata saat menceritakan saat ia pertama kali dipukul oleh sang mantan suami. Wanita 36 tahun tersebut mengatakan insiden ini telah mengubah hidupnya.

Ia mengklaim peristiwa tersebut terjadi pada awal masa hubungan mereka. Kala itu, tuturnya, ia bertanya kepada sang bintang Pirates of the Caribbean soal salah satu tato milik Johnny yang sulit dibaca. Saat artinya dijelaskan, Amber Heard mengatakan kala itu ia tertawa tapi rupanya hal ini membuat sang aktor tersinggung.

"Itu sederhana saja. Aku cuma tertawa karena aku mengira dia sedang bercanda. Lalu dia menampar wajahku," kata Amber Heard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengira Bercanda

Amber Heard mengatakan saat itu ia hanya bisa tertawa karena tak tahu apa yang sedang terjadi. "Aku mikir 'Ini pasti lelucon' aku enggak tahu apa yang terjadi. Aku cuma menatapnya, sedikit tertawa, mengira dia juga bakal tertawa dan mengatakan semuanya cuma guyonan. Tapi dia enggak bercanda," kata dia. 

Amber Heard mengklaim tamparan yang diterimanya tak cuma sekali. Ia mengaku ditampar lagi setelah Johnny Depp memanggilnya sebagai (maaf) "jal**g yang lucu."

 

 

3 dari 4 halaman

Merasa Jadi Manusia Bodoh

Amber Heard kemudian menjelaskan bahwa di titik inilah ia sudah tak tahu harus bereaksi apa. Ia menyadari bahwa respons itu tak lagi bukan candaan. 

"Kamu berpikir bahwa kamu pasti akan bereaksi. Tapi sebagai seorang wanita, aku belum pernah dipukul seperti itu," kata dia. 

Ia menambahkan, "Aku adalah orang dewasa yang duduk di sisi pria yang kucintai dan ia menamparku tanpa alasan jelas, Aku tak mengerti. Sebodoh itu."

 

4 dari 4 halaman

Dibantah Johnny Depp

Sambil menangis, Amber Heard bercerita ia lantas dipukul sekali lagi. Kali ini sampai jatuh ke karpet. "Aku sangat berharap ia hanya bercanda. Itu tak melukaiku secara fisik...Saat itu aku tak ingin meninggalkannya. Aku tak ingin ini menjadi kenyataan," kata dia. 

Sementara itu, sebelumnya Johnny Depp sudah membantah pernah melakukan kekerasan kepada Amber, termasuk insiden terkait tato ini.

"Aku tak pernah memukul Nona Heard. Aku tak pernah memukul satu wanita pun dalam hidupku," kata sang aktor saat bersaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.