Sukses

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Tegaskan Tak Akan Pakai Pengasuh untuk Anak Kedua

Jessica Iskandar tak mau terlalu banyak melibatkan orang yang mengurus anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar semakin mendekati waktu persalinan anak kedua. Ia dan sang suami yaitu Vincent Verhaag tengah menanti-nantikan kehadiran buah hati mereka. Saat ini, usia kandungan Jessica Iskandar sudah memasuki usia 38 minggu.

Mereka pun sudah mempersiapkan banyak hal untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Di waktu-waktu jelang persalinan, mereka menggelar sesi tanya jawab dengan para penggemarnya.

Salah satu pertanyaan yang dibacakan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag adalah rencana mereka dalam mengurus calon adik El Barrack itu. Apakah mereka akan menggunakan jasa pengasuh atau tidak.

"Awalnya, aku akan lakukan (urus) sendiri. Soalnya, namanya bayi baru lahir pasti kan nempel banget sama mamanya anyway. Tapi kan aku di Jakarta ada Vincent, ada mama, terus ada mbaknya juga," kata Jessica Iskandar dalam video vlog di kanal YouTube-nya baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Bagian Masing-Masing

Jedar tak mau terlalu banyak melibatkan orang yang mengurus anaknya. Ia ingin sang suami juga terlibat dalam mengurus sang buah hati.

"Jadi kita udah ramai banget gitu, enggak mau terlalu hectic kan. Aku bakal urus sendiri lebih fokus dan biar Vincent dapat bagiannya. Jadwalnya kan kita mau, kamu malam, aku siang," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sependapat

Vincent Verhaag juga sependapat dengan Jessica Iskandar. Kalaupun harus dibantu, yang paling ideal adalah oleh ibunda Jessica Iskandar.

"Menurut aku sih, kamu sama oma, sama mama kamu, itu paling tepat (yang ngasuh anak) . Kalau aku, aku ada di sisimu tapi pegang joystick," ucap Vincent.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Malam

Lebih lanjut, Vincent Verhaag juga menyanggupi untuk membantu mengurus dan menjaga sang bayi, terlebih di waktu malam hari saat Jessica Iskandar tengah beristirahat.

"Tapi, aku bangunin kalau butuh susu. Nanti aku angkat, aku taruh di sini aku pegangin (baby). Aku pegangin, kalau udah selesai, baru aku angkat aku tepuk tepuk, baru tidur," kata Vincent Verhaag sambil memeragakan seolah-olah ia sedang mengurus bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.