Sukses

Olla Ramlan Masih Jalani Proses Sidang Cerai, Pose Bersama dengan Aufar Hutapea di Hari Lebaran

Olla Ramlan menerima dengan baik kehadiran sang suami, Aufar Hutapea saat Lebaran. Itu dilakukan demi anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Olla Ramlan, dan suami Aufar Hutapea, masih menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Keduanya gagal menjalani mediasi.

Meski begitu, saat momen Lebaran pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tissa tetap merayakan bersama Aufar dan ketiga anak mereka.

Bahkan, Olla Ramlan berpose bersama pria bernama asli Muhammad Aufar Hutapea dan Sean serta dua putri mereka. Momen ini pun dipamerkan di akun Instagram terverifikasi milik Olla, Rabu (4/5/2022).

Bintang film Suami-Suami Takut Istri the Movie ini berdiri tepat di sebelah pria yang tak lama lagi tidak menjadi suaminya lagi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Anak-Anak

Bukan tanpa alasan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea melakukan hal tersebut. Semuanya demi anak-anak mereka yang masih membutuhkan orangtua.

"Children deserve both parents (Anak-anak berhak mendapatkan kedua orangtua)," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

 

3 dari 4 halaman

Saling Menghormati

Tak itu saja, Olla Ramlan juga menjelaskan bahwa perceraian yang telah mereka putuskan tak ingin menjadi beban anak-anak. Mereka tetap ingin memperlihatkan sikap saling bermusuhan.

"They deserve to know that their mom and dad still respect each other (Mereka berhak tahu bahwa ibu dan ayah mereka masih saling menghormati)," lanjut pesinetron Drama Queen.

 

4 dari 4 halaman

Terbaik

Walau sudah memutuskan berpisah, namun Olla Ramlan dan Aufar Hutapea ingin menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak mereka. Untuk itu, keduanya kompak untuk bersama dengan anak-anak.

"Probably that’s the best thing we can do as parents (Mungkin itu hal terbaik yang bisa kita lakukan sebagai orangtua)," Olla Ramlan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.