Intip Karakter yang Muncul di Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Oleh Muhammad Fachri Darmawan pada 05 Mei 2022, 10:19 WIB
Diperbarui 05 Mei 2022, 10:19 WIB
Intip Karakter yang Muncul di Doctor Strange in The Multiverse of Madness
Perbesar
Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik buat kamu fans sejati Doctor Strange? Tentunya kamu bisa berbahagia karena film yang kamu tunggu-tunggu, Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) & disutradarai oleh Sam Raimi ini, akhirnya sudah tayang!

Dalam sequel Doctor Strange ini, kabarnya Marvel Cinematic Universe akan membuka Multiverse & mengenalkannya lebih dalam lagi dari sebelumnya. Tak hanya sendirian, di film ini, Doctor Strange juga akan dibantu oleh karakter lama dan baru di jagat MCU lho. Bersama mereka melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius. Kira-kira siapa aja ya yang akan muncul dalam film Doctor Strange 2 ini?

Scarlet Witch

Dikenal sebagai salah satu anggota Avengers, Wanda diceritakan memiliki kondisi mental yang nggak stabil akibat mengalami banyak kehilangan. Bahkan di serial WandaVision, Wanda menyandera seisi kota Westview untuk menciptakan realitas yang mana dia tinggal bahagia bersama Vision dan kedua anaknya.

Dikutip dari Screenrant, Wanda akan berhadapan dengan dirinya yang lebih gelap dan lebih berbahaya. Karena ia sudah mempelajari sihir di Darkhold. Dari sini, nggak menutup kemungkinan, jika Wanda mencoba sihir yang ada di Darkhold hingga menyebabkan kekacauan di film ini.

America Chavez

Wajar, masih banyak yang belum mengenal karakter satu ini. Dilansir dari Nerdist, America Chavez ini sebetulnya punya kekuatan buat buka portal Multiverse berbentuk bintang, selain punya kekuatan fisik super, terbang, kecepatan super, dan kebal terhadap serangan peluru. Salah satu yang kemampuannya yang paling menarik adalah tinju America Chavez bisa meledakan musuhnya menjadi bintang-bintang kecil.

Selain kemampuan super, dia juga mempunyai kemampuan dasar seperti menguasai banyak bahasa, mempu menginvestigasi musuhnya dengan cerdas, dan cukup tangguh saat bertarung dengan tangan kosong. Karakter yang diperankan oleh Xochitl Gomez ini bisa berkelana ke berbagai multiverse dan akan membantu Doctor Strange dan Wanda dalam menjelajahi multiverse.

Wong

Dalam sekuel Doctor Strange kali ini, Wong bergabung kembali dengan karakter tituler untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam alam semesta. Dikutip dari ComicBook, karakter Wong akhir-akhir ini telah mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar, setelah dirinya dikonfirmasi sebagai Sorcerer Supreme baru yang menggantikan Doctor Strange pasca Thanos snap di film Avengers: Infinity Wars.

Selain itu, nggak sedikit juga penggemar yang berspekulasi bahwa karakter Wong akan memainkan peran yang sangat penting di film Multiverse of Madness nanti. Jadi makin penasaran ya seperti apa.

Mordo

Karakter Baron Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor kabarnya akan kembali lagi dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Baron Mordo sempat membantu Dr Strange berkembang menjadi seorang penyihir, sebelum meninggalkan Kamar Taj dalam usahanya sendiri untuk menjadi lebih kuat.

Namun, Sosok ini terakhir kali terlihat pada bagian ­mid-credits dari Doctor Strange. Saat itu, Mordo terlihat membunuh seorang penyihir dan berkata kalau udah ada terlalu banyak ahli sihir di dunia ini. Maka, kemungkinan besar kemunculan karakternya di sekuel Doctor Strange nanti akan menjadi villain dari karakter yang kembali diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness
Perbesar
Pesan tiketnya di TIX ID pakai dompet digital DANA.

Wah kalau udah kayak gitu, gimana gak dibuat penasaran ya fans sejati dari Dr. Strange ini? Buat kamu yang nggak sabar nonton Marvel Studios’ Doctor Strange in The Multiverse of Madness, film ini sudah tayang mulai tanggal 5 Mei 2022 di bioskop kesayangan kamu.

Jangan lupa, langsung pesan tiketnya di TIX ID pakai dompet digital DANA. Bertransaksi menggunakan DANA menghadirkan sejumlah keuntungan seperti beli tiket tanpa antre, pembayaran mudah dan cepat, serta bisa cek jadwal tayang sambil rebahan. Yuk download & pakai DANA sekarang!

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya