Angelina Sondakh Rayakan Lebaran Bersama Keanu Usai Bebas Penjara, Pakai Sepatu 10 Tahun Lalu

Oleh Meiristica Nurul pada 05 Mei 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 05 Mei 2022, 15:00 WIB
Angelina Sondakh akhirnya bisa rayakan lebaran pertama bareng anak usai bebas dari penjara
Perbesar
Keinginan Angelina Sondakh untuk bisa merayakan Lebaran bersama putranya, Keanu Massaid terwujud pada 2022 ini. (instagram/Angelinasondakh09)

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh begitu bahagia bisa merayakan Lebaran pertamanya usai menjalani hukuman penjara. Istri mendiang Adjie Massaid bisa berkumpul dengan anak dan orangtuanya.

Pada Hari Raya Idulfitri kali ini, Puteri Indonesia 2001 tak berharap banyak. Ia hanya ingin bisa melaksanakan salat Id bersama sang putra, Keanu Massaid.

"Luar biasa sih aku Lebaran tahun ini, artinya aku bersyukur kepada Allah Subhanawata'ala karena apa? Pertama saya bisa bersahur dan berbuka puasa dengan Keanu. Beribadah, bisa salat Subuh, salat Magrib dengan Keanu itukan sesuatu yang beda dan tak pernah ada," ungkap mantan politikus ini di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (4/5/2022).

Pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh ini memiliki keinginan yang lama dipendamnya saat Lebaran yaitu bisa salat Id bersama sang putra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tak Siapkan Budget Khusus

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)
Perbesar
Angelina Sondakh

Angelina Sondakh membongkar bahwa saat ini ia tak lagi menentukan budget untuk penampilannya. Siapa n yang memberikan baju Lebaran diterimanya dengan senang hati.

"Siapa pun baju yang ngasih, banyak baju endorsement ya kan. Pokoknya sekarang aku enggak begitu membujetkan, kalau dulu kan baju harus gini gini gini, sepatu harus gini gini gini," paparnya.

 

 


10 Tahun Lalu

Angelina Sondakh akhirnya bisa rayakan lebaran pertama bareng anak usai bebas dari penjara
Perbesar
Angelina Sondakh

Ditambahkan Angelina Sondakh bahwa sepatu yang dipakainya saat ini bukanlah sepatu baru yang dibelinya. Melainkan alas kaki yang sudah cukup lama tak dikenakan.

"Ini terus terang aja sepatu 10 tahun yang lalu. Alhamdulillah masih awet, tapi kalau yang jebol ya aku buang. Aku belum pernah beli sepatu baru, aku belum pernah beli baju baru alhamdulillah," lanjutnya.

 


Di Rumah

Menikmati momen Lebaran, Angelina Sondakh tak ingin melakukan perjalanan ke luar kota. Ia justru ingin menikmati suasana rumah yang lama ditinggalkannya.

"Enggak pengin ke mana-mana, yang penting ibadahnya pol, ibadahnya dapet Idulfitri. Kan anak-anak pergi cuti, silakan kalian cuti biarkan saya di rumah saja sendirian," tambahnya.

 


Bisnis Jasa

Wanita kelahiran Australia, 28 Desember 1977 saat ini tengah berbisnis untuk melanjutkan hidupnya usai keluar dari jeruji besi akibat kasus korupsi yang menjeratnya.

"Sesungguhnya aku lagi jasa hadiah kado. Elo punya temen satu lagi ulang tahun udah diem aja di rumah gue aturin kadonya. Jadi lebih ke jasa bingkisan," sambungnya.

Infografis Kopi-Kopi Indonesia yang Jadi Primadona
Perbesar
Infografis Kopi-Kopi Indonesia yang Jadi Primadona
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya