Anderson .Paak Ganti Profile Picture Instagram Jadi Foto Pak Tarno, Bukti Kekuatan Warganet +62

Oleh Ratnaning Asih pada 04 Mei 2022, 19:30 WIB
Diperbarui 04 Mei 2022, 19:30 WIB
Anderson Paak
Perbesar
Penyanyi rap asal Amerika Anderson Paak atau Anderson .Paak menghadiri acara Met Gala 2022 di The Metropolitan Museum of Art di New York City pada 2 Mei 2022. Anderson Paak mencuri perhatian warganet di Indonesia karena dinilai berpenampilan seperti Pak Tarno saat Met Gala 2022. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Keisengan warganet Tanah Air mengomentari penampilan Anderson .Paak di Met Gala 2022 akhirnya "berbuah." Opini publik +62 soal penampilannya yang dinilai mirip Sutarno alias Pak Tarno, akhirnya diketahui member Silk Sonic tersebut.

Dalam serangkaian Instagram Stories yang ia unggah di akunnya, Rabu (4/5/2022), pelantun "Leave The Door Open" tersebut ikut mengomentari komentar warganet Indonesia. Ia mengunggah sebuah foto Pak Tarno dengan gaya rambut serupa penampilannya di Met Gala.

Ia juga menyertakan teks bertuliskan, "This who Y'all keep saying i look like (Ini yang kalian terus-terusan bilang mirip aku)." Tak cuma itu, ia menyelipkan emotikon wajah menangis, tengkorak, dan bendera bajak laut.

Meski menyisipkan emotikon nangis, toh langkah rekan Bruno Mars selanjutnya tak terduga. Ia justru mengganti foto profil Instagram-nya dengan wajah Pak Tarno yang ia unggah sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ditanggapi Riuh

Anderson .Paak ganti foto profil Instagram jadi Pak Tarno. (Tangkapan layar Instagram/ anderson._paak)
Perbesar
Anderson .Paak ganti foto profil Instagram jadi Pak Tarno. (Tangkapan layar Instagram/ anderson._paak)

Lagi-lagi kejadian ini jadi bahan omongan di media sosial. Salah satunya di akun Twitter @convomf. Salah satu pengguna akun ini menulis, "Guys lets see, Anderson Paak changed his profile to Pak Tarno."

Sementara pemilik akun @NAUI*** merasa pria bernama asli Brandon Paak Anderson ini telah menerima nasibnya, dianggap mirip Pak Tarno. "ANDERSON PAAK REALLY EMBRACING PAK TARNO😭😭😭," cuitnya. 

Akun @westenthu juga menulis, "pfpnya anderson paak sampe diganti foto pak tarno 😭."


Penampilan Anderson .Paak di Met Gala

Anderson .Paak ganti foto profil Instagram jadi Pak Tarno. (Tangkapan layar Instagram/ anderson._paak)
Perbesar
Anderson .Paak ganti foto profil Instagram jadi Pak Tarno. (Tangkapan layar Instagram/ anderson._paak)

Seperti diketahui, dalam Met Gala yang bertema "Gilded Glamour" Anderson .Paak tampil dengan potongan rambut bowl cut yang mengilap, ditambah dengan kacamata hitam dan senyum semringah menghiasi wajahnya.

Dilansir dari Hypebeast, Rabu (4/5/2022), ia menghadiri acara dengan tema "Gilded Glamour" dengan mengenakan jaket Gucci bertahta permata dan dasi kulit.


Masuk Daftar Rambut Terbaik

Menariknya, tatanan rambut Anderson .Paak dinilai sebagai salah satu penampilan terbaik di Met Gala oleh media fashion dan gaya hidup, GQ. Pria 36 tahun ini juga begitu bangga dengan pencapaian tersebut. 

"Pertama kalinya masuk dalam daftar rambut terbaik GQ dan aku mewek di pesawat," tulisnya dalam salah satu unggahan Instagram Stories-nya. 

Infografis Facebook, Instagram & WhatsApp Tumbang
Perbesar
infografis
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya