Sukses

Chef Devina Hermawan Dikaruniai Anak Ketiga, Bayinya 4,2 Kg Dilahirkan Normal

Alumni Masterchef Indonesia berkumpul, memberi selamat untuk chef Devina Hermawan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar bahagia dari dari Devina Hermawan. Chef yang dikenal publik lewat video tutorial memasaknya di YouTube ini baru melahirkan anak ketiganya. Berita gembira ini ia sampaikan lewat unggahan di akun Twitter maupun Instagram pribadinya yang telah memiliki centang tanda telah diverifikasi.

"Terima kasih Tuhan telah diberikan karunia satu anak perempuan lagi: baby Austine Orlene," tulisnya dalam unggahan yang ia bagikan di media sosial pada Selasa (3/5/2022) kemarin.

Ia menambahkan informasi lain mengenai putri bungsunya tersebut, yang rupanya memiliki ukuran cukup besar. "Telah lahir dengan selamat: 4.2kg, 53cm, persalinan normal yang puji Tuhan berjalan cukup cepat," tulis wanita 28 tahun.

Lewat medsos, alumni Masterchef Indonesia season 5 ini membagikan sejumlah momen pertemuan pertama dua anaknya saat berjumpa dengan sang adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Anak

Dalam sebuah foto, ia membagikan foto ia dan ketiga anak-anaknya berpose di depan kamera. Di foto lain, ia membagikan potret dirinya, kedua anaknya, bersama sang suami. Ia juga membagikan video singkat ketika anaknya memangku sang adik.

Videonya, berisi percapakapan dua anaknya dengan si adik kecil.

"Slide 1: “Lucu bangetttt.” Slide 2: “Tangannya kecil banget.” Slide 3: Audie mau gendong Austine lagi…" tulisnya di caption. 

3 dari 4 halaman

Alumni Masterchef Ngumpul

Unggahan sang chef langsung ramai ditanggapi rekannya, sesama pesohor maupun influencer. Banyak yang mengucapkan selamat, termasuk sejumlah alumni Masterchef Indonesia. 

"Selamaatt cici untuk dede bayinyaa😍 semoga selalu sehat untuk bayi dan ibunya," kata @firhanmci6.

"Beeeeb congrats yeayyy," tutur @daniarmci5.

"Selamat Ciciii 😍🔥 sehat2 baby dan mommynya," @jerrymci7 ikut berkomentar. 

4 dari 4 halaman

Bikin Kagum

Warganet juga ramai memberi respons soal kabar bahagia ini. Tak sedikit yang kagum karena bayi berukuran terbilang besar ini dilahirkan secara normal.

"Congratulations 😍🥳 mantaaaap Dev persalinan normal ya 😚😆 Sehat selalu yaaa," pemilik akun @mrsrinar*** berkomentar. 

"Hebaat maaak 4,2 normal , congratulations Ibu Devina," kata @meixar***. 

Pemilik akun @venny_hai*** menanggapi, "Iyaa keren banget ..aku aja anak lahiran 3kg kringat dingin."

Selamat, chef Devina dan keluarga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini