Sukses

Vidi Aldiano Terjebak Macet Saat Mudik ke Bandung, Perjalanannya Seperti Jakarta - Tokyo

Ini adalah momen pertama Vidi Aldiano merayakan Lebaran bersama keluarga Sheila Dara di Bandung, Jawa Barat, setelah keduanya resmi menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano mudik ke kampung halaman istrinya, Sheila Dara, di Bandung, Jawa Barat, untuk bisa merayakan Lebaran bersama keluarga dan orang terdekat. Namun tak seperti hari biasanya, perjalanan ke Kota Kembang memakan waktu yang cukup lama.

Lantaran arus mudik sangat tinggi dan padatnya kedaraan, Vidi Aladiano dan Sheila Dara terjebak macet. Momen tersebut sempat diunggah pelantun Nuansa Bening dalam akun Instagram-nya.

Perjalanan Jakarta - Bandung yang biasanya hanya memakan waktu 3 jam saja, kini dirasakan Vidi Aldiano dan Sheila Dara sampai hampir 8 jam.

"Udah 5 jam di jalanan dan kata gmaps masi 2++ jam lagi macet nya," tulis Vidi dikutip dari Instagram @vidialdiano, Rabu (4/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

8 Jam

Meski sempat kesal, namun Vidi Aldiano bersyukur akhirnya bisa sampai ke kediaman Sheila Dara di Bandung Jawa Barat. Ia akhirnya bisa merayakan Lebaran bersama mertuanya dan keluarga besar Sheila Dara.

"Finally after almost 8 hours stuck in a car," tulis Vidi.

3 dari 4 halaman

Tokyo

Vidi Aldiano menyebut jarak Jakarta - Bandung di moment lebaran tidaklah lazim. Dengan candaannya Vidi Aldiano menyebut perjalanan mudiknya seperti jarak tempuh dari Jakarta hingga ke ibu kota Jepang, Tokyo.

"Jakarta - Bandung rasa Jakarta - Tokyo," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Lebaran Pertama

Ini adalah momen pertama Vidi Aldiano merayakan Lebaran bersama keluarga Sheila Dara di Bandung, Jawa Barat setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada 15 Januari 2022.

"Hari raya pertama sama Ibu Negara yang sah. Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin guys!," tulis Vidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.