Putri Anne Unggah Potret Arya Saloka dan Anak Bermain, Isu Perselingkuhan Sang Suami Dihempas

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Mei 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 04 Mei 2022, 07:00 WIB
[Fimela] Putri Anne dan Arya Saloka
Perbesar
Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/ussypratama)

Liputan6.com, Jakarta Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dua bintang yang tampil di salah satu sinetron televisi swasta itu dirumorkan menjalin hubungan asmara terlarang di luar lokasi syuting.

Ditambah lagi, status Arya Saloka yang sudah memiliki seorang istri panutan, Putri Anne. Sejumlah opini negatif dari warganet pun bermunculan lantaran Amanda Manopo merekam video Arya Saloka sedang bersikap manja kepadanya di sebuah mobil.

Dari situ, banyak yang berspekulasi bahwa rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka retak karena Putri sudah tak menggunakan nama suaminya di media sosial. Ia juga tak mengomentari isu suaminya dan Amanda Manopo sekalipun.

Biarpun banyak yang menduga pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne tak akan bertahan lama, nyatanya Putri Anne diam-diam menghempas isu yang menerpa suaminya dengan sebuah potret yang tak terduga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ayah dan Anak Bermain

Putri Anne mengunggah potret Arya Saloka dan putranya bermain di tengah isu kemesraan sang suami dengan Amanda Manopo. (Instagram @anneofficial1990)
Perbesar
Putri Anne mengunggah potret Arya Saloka dan putranya bermain di tengah isu kemesraan sang suami dengan Amanda Manopo. (Instagram @anneofficial1990)

Melalui Instagram Stories di akun @anneofficial1990, terlihat Putri Anne memamerkan sebbuah foto suaminya sedang bermain bersama putra mereka yang bernama Ibrahim.

Arya terlihat sedang berada di tempat bermain anak. Ia dan Ibrahim memilih wahana bermain balapan sepeda motor. Putranya itu dipangku di depan Arya.

 


Ekspresi Bahagia Putri Anne

Putri Anne
Perbesar
Putri Anne

Tak ada kalimat yang disampaikan oleh Putri Anne terkait potret Arya Saloka dan putra mereka itu. Namun ada satu emotikon yang menunjukkan ekspresi bahagia.

Bersama foto tersebut Putri Anne membubuhkan emotikon stiker bergambar dua tangan yang melambangkan "cinta". Ia juga turut menandai akun Instagram milik Arya Saloka.

 


Kemesraan Dua Bintang Utama

Sebelumnya, tersebar video di media sosial yang memperlihatkan kedekatan Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Dalam video yang viral itu, terlihat Amanda dan Arya duduk berdampingan di dalam mobil.

Aktor berusia 30 tahun tersebut tampak merangkul tangan Amanda Manopo. Dalam detik berikutnya, Arya terlihat seperti mencium lengan Amanda.

Kebersamaan mereka dalam video tersebut dianggap terlalu romantis untuk dilakukan oleh laki-laki dan perempuan yang berteman. Akhirnya, gosip perselingkuhan pun mencuat.

infografis drama baru e-KTP
Perbesar
infografis drama baru e-KTP
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya