Sukses

Iseng Cek CCTV, Siti Badriah Kagum Lihat Suami Lakukan Ini pada Bayinya Jam 3 Pagi

Suami Siti Badriah telaten mengasuh bayinya jam 03.00 pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orangtua terjaga tengah malam untuk mengasuh bayinya. Hal ini juga dilakukan Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin, terhadap bayi mereka, Xarena Zenata Denallie.

Melalui akun Instagramnya, Siti Badriah memperlihatkan CCTV saat sang suami menggantikan popok sang putri. Krisjiana bangun sekitar pukul 03.00 pagi untuk mengurus baby Xarena.

"Iseng liat cctv semalem, ternyata kumelihat pemandangan ini," tulis pelantun lagu "Lagi Syantiek" tersebut sebagai keterangan videonya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, Krisjiana terlihat apik mengganti popok sang bayi. Dia juga memberi sang anak susu dalam botol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhati-hati

Dalam detik selanjutnya, terlihat Krisjiana mengelus rambut istrinya. Dia mengasuh baby Xarena dengan hati-hati agar sang istri tidak terbangun dari tidurnya.

Melihat momen ini, Siti Badriah tentu sangat terharu. Dia bersyukur dan mengucap kalimat cinta untuk sang suami di akhir unggahan Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Kagum

"Love you daddy @krisjianabah sudah selalu meringankan mommy buat gantiin pampers dan nenenin @xarenazenata ,aku jadi bisa tidur pulas dimalam hari," tutupnya.

Warganet pun merespons positif unggahan ini. Mereka kagum atas sikap siaga Krisjiana Baharudin sebagai seorang suami juga ayah.

4 dari 4 halaman

Respons

"MashaAllah beruntung sekali teh punya suami penyanyang keluarga," kata salah satu warganet.

"Aaaaaaa so sweeet banget siiihhh😍 laki q boro2 gtu..anaknya nangis pura2 gak denger," kata warganet lainnya.

"Ketika menemukan lelaki yg tepat," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini