Sukses

Cerita Indro Warkop Jalani Lebaran 4 Tahun Terakhir, Kursi Sungkeman Selalu Berkurang Satu

Keceriaan tak lepas dari wajah Indro Warkop saat merayakan Lebaran 2022 meskipun tanpa sang istri di sampingnya.

Liputan6.com, Jakarta Indro Warkop sudah empat tahun ditinggal sang istri, Nita Octobijanthy, yang meninggal dunia pada 9 Oktober 2018 silam. Tahun ini menjadi tahun keempat sang komedian merayakan Lebaran tanpa kehadiran sang istri tercinta.

Namun begitu, Indro masih tetap memiliki anak-anak, para menantu, dan cucu-cucu yang selalu sayang kepadanya. Alhasil, pada tahun ini, keceriaan tak lepas dari wajah Indro Warkop saat merayakan Lebaran 2022 meskipun tanpa sang istri di sampingnya.

Seperti bisa dilihat melalui unggahan di akun Instagram @indrowarkop_asli. Personel Warkop yang tersisa ini tampak memperlihatkan momen ceria Lebaran 2022 bersama anak dan cucunya.

"Selamat Lebaran dari kami The Kusumonegoros ❤️," tulisnya pada unggahan pertama, Senin (2/5/2022).

Pada potret pertama tersebut, terlihat ekspresi bahagia Indro yang sudah bisa tersenyum lepas dan tak lagi larut dalam duka. Sementara anak-anak, serta para menantu dan cucunya tampak melontarkan ekspresi yang mampu membuat sang komedian tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ziarah Makam Istri

Pada unggahan foto di Lebaran kedua pada hari ini, Selasa (3/5/2022), Indro berkunjung ke TPU Tanah Kusir, Jakarta untuk berziarah ke makam istrinya.

Tampak anak-anak beserta para menantu dan cucunya ikut menemani momen yang disebut Indro sebagau kunjungan wajib ini.

"Kunjungan wajib hari pertama empat tahun ini. Lebaran ke tempat istriku ❤️ Dateng selalu rame2 karena sebanyak itu yang sayang Anthy 🙏🏻," tulis Indro dalam keterangan fotonya.

"Al Fatihah khususon Nita Octobijanthy Binti Anton Muhammad Saleh ❤️," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Momen Mengharukan

Pada hari ini, Indro baru mengunggah video momen sungkeman bersama anak-anak, para menantu, dan cucu-cucunya. Tampak setelah proses sungkeman, mereka semua berpelukan penuh cinta dan berpose penuh keceriaan ke arah kamera.

Momen sungkeman ini jadi mengharukan lantaran Indro menyebut kini ia sudah tak lagi melakukan sungkeman bersama istri. Namun, di Lebaran keempat ini, Indro semakin bersyukur dengan keluarganya. Ditambah lagi tingkah salah satu cucunya yang menggemaskan.

"Walaupun sekarang kursi sungkemannya sisa 1, tanpa Anthy.. Tradisi sungkeman di keluarga kami terus berjalan.. Alhamdulillah keluarga udah semakin besar juga ada mantu & cucu-cucu cantikku.. Lucu banget Kiya bingung nanya terus “kenapa ade harus minta maaf?” 🤣❤️," tulis Indro.

 

4 dari 4 halaman

Perhatian Sejumlah Artis

Momen Lebaran keempat tanpa istri, Indro pun mendapatkan perhatian dari sejumlah artis yang terpesona dengan kebahagiaan sang senior di usia senjanya.

"Selamaaaat lebaran pakdeeee dan keluarga!" tulis Enzy Storia.

"Minal aidin wal faizin pakde dan keluarga besar🙏🏻," tulis Denny Sumargo.

Penyanyi rap Iwa K pun ikut memeriahkan komentar dengan menyampaikan emotikon hati kepada Indro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.