Sukses

El Rumi Pasrah Dianggap Lucinta Luna Calon Suaminya, Marsha Aruan Cuma Bisa Tertawa

Sambil bersandar dengan gaya manja ke bahu El Rumi, Lucinta Luna mengaku-ngaku bakal bersuamikan putra kedua Maia Estianty itu.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna tampaknya sedang gemar memamerkan kedekatannya dengan sejumlah figur publik pria muda di media sosialnya. Dari sekian banyak selebriti yang dipilihnya, terselip El Rumi putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Lantaran El Rumi sedang berstatus jomlo alias belum memiliki kekasih, Lucinta Luna pun secara berani melontarkan kalimat yang bahkan belum tentu berani diutarakan oleh para penggemar El dari kaum Hawa.

Sambil bersandar dengan gaya manja ke bahu El Rumi, Lucinta Luna mengaku-ngaku bakal memiliki calon suami seorang El Rumi, seperti ia sampaikan dalam keterangan foto di Instagram. Rupanya, potret ini menggelitik Marsha Aruan untuk berkomentar.

Marsha Aruan yang beberapa waktu lalu sempat berpacaran dengan El Rumi, menyampaikan reaksi yang tak terduga hingga membuat sejumlah warganet ikut berkomentar dengan nada yang menggelitik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Nyeleneh

Mengintip akun Instagram @lucintaluna_manjalita, belum lama ini, artis yang kerap mengundang kontroversi tersebut hanya menyampaikan secara singkat pernyataan nyeleneh terhadap El Rumi.

"Calon suamiku selanjutnya 👫🏻," tulis Lucinta Luna dalam keterangan fotonya.

"Wadaww, jangan diumbar2 ahh😂😂," celetuk El dengan gaya berkelakar.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Marsha Aruan

Marsha Aruan yang juga mantan kekasih El Rumi, langsung mengisi kolom komentar di unggahan foto Lucinta Luna tersebut dengan emotikon empat kali tertawa lepas.

Melihat reaksi Marsha, Lucinta Luna pun membalas dengan gaya kelakar santainya.

"Gpp ya dekk jangan marah sm kakakk … kk bukan pelakor diantara kelean," tulis Lucinta Luna.

Warganet pun satu persatu menyampaikan reaksi kocak mereka.

"@aruanmarsha apakah mungkin ini pertanda balikan 😂," tulis @yay***.

"@aruanmarsha wah jadi ketahuan dong, selama ini mash suka stalkerin mantan😂ntr judulnya hangout with mantan," kata yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Kocak El Rumi

Mengunggah potret serupa di media sosialnya, El Rumi tak kalah mengocok perut para warganet dengan pernyataan berbau curhat.

"Setelah sekian lama menjomblo……🥲🥲 Akhirnyaa masih jomblo juga sampai sekarang…… 🫣🤣🤣😅," tulis El melalui akun Instagram @elelrumi, belum lama ini.

Lucinta pun membalas dengan menulis, "mas el … ❤️."

Turut bereaksi juga Tissa Biani, kekasih adik El, Dul Jaelani.

"Takut banget," celetuk Tissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.