Mahalini Ikut Sungkem Lebaran dengan Keluarga Rizky Febian

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Mei 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 03 Mei 2022, 18:30 WIB
Mahalini Raharja. (Foto: Dok. Instagram @mahaliniraharja)
Perbesar
Mahalini Raharja. (Foto: Dok. Instagram @mahaliniraharja)

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Rizky Febian, Mahalini, tampaknya sudah sangat akrab dengan keluarga sang pacar. Meski beragama non Muslim, dia ikut merayakan bersama keluarga Rizky.

Dalam video yang viral di media sosial, Mahalini tampak mengenakan busana berwarna merah yang seragam dengan busana yang dikenakan oleh Sule dan keluarganya.

Mahalini bahkan ikut sungkeman dengan satu persatu anggota keluarga inti Rizky Febian. Pertama dia sungkeman dengan Sule.

Dia minta maaf dengan Sule menggunakan bahasa Sunda. Selanjutnya, giliran Mahalini sungkem dengan Nathalie Holscher.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pesan Nathalie

Mahalini Raharja ikut rayakan lebaran bersama Rizky Febian
Perbesar
Mahalini Raharja ikut rayakan lebaran bersama Rizky Febian

Keduanya saling memaafkan. Nathalie juga berpesan agar Mahalini sering mengunjungi keluarga Rizky Febian.

"Bunda juga minta maaf kalau ada salah, sering-sering main ke sini, kumpul sama keluarga. Kamu sudah jadi keluarga kita semua, jadi kalau ada gimana-mana, bisa ngomong ke Ayah Bunda semuanya," ucapnya.


Rizky Minta Maaf

Selanjutnya, giliran Rizky Febian minta maaf dengan sang pacar. Dia minta maaf bila ada beberapa tingkah menyebalkan selama menjalin hubungan.

"Yang suka ngambek, cemburuan, minta dibukakan pintu maaf dan kita buka untuk lembaran baru yang lebih baik ke depannya," kata Iky lalu memeluk sang kekasih.


Toleransi

Tak cuma di momen Lebaran, saat bulan Ramadhan, Rizky Febian mengatakan bahwa sang kekasih menunjukkan toleransi yang begitu besar kepadanya.

Mahalini rupanya menyempatkan untuk bangun di waktu sahur untuk memastikan bahwa sang kekasihnya santap sahur. Tak hanya itu saja, Mahalini juga rupanya ikut puasa satu hari penuh.

Infografis Jadwal Ganjil Genap dan One Way Arus Balik Lebaran 2022
Perbesar
Infografis Jadwal Ganjil Genap dan One Way Arus Balik Lebaran 2022
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya