Sukses

Aktor Keturunan Indonesia Muncul Lagi di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Aktor keturunan Indonesia bernama Raden Topo Wresniwiro akan kembali tampil di layar lebar dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Liputan6.com, Jakarta Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah sangat dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Lihat saja dari penjualan tiket pada hari pertama yang sudah penuh di hampir semua bioskop kota besar.

Namun sebelum menonton film garapan Marvel Studios yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini, perlu diketahui bahwa sosok aktor keturunan Indonesia bernama Raden Topo Wresniwiro akan kembali tampil di layar lebar.

Bukan sekadar memiliki peran figuran kecil-kecilan, karakter yang diperankan Raden Topo Wresniwiro tak main-main, ia adalah Hamir, penyihir bertangan satu yang sempat tampil di film Doctor Strange pertama. Hamir sempat disangka sebagai Ancient One oleh Doctor Strange pada saat pertama kali belajar sihir.

Meskipun di film pertama Hamir tak memiliki dialog, rupanya Sam Raimi dan jajaran Marvel Studios berminat untuk membawa kembali sang penyihir yang kala itu terlihat loyal dengan Ancient One, guru dari para penyihir termasuk Doctor Strange sendiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muncul di Trailer

Kemunculan Hamir dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah diumumkan secara resmi. Bahkan, Raden Topo Wresniwiro juga terlihat sekilas di video trailer panjang kedua dari film Doctor Strange bagian kedua ini.

Dalam trailernya, Hamir terlihat bersama rombongan penyihir Kamar-Taj bersama karakter baru bernama Rintrah, Minotaur raksasa yang juga salah satu murid Doctor Strange. Selain itu karakter lain dari film pertama yang akan muncul adalah Daniel Drumm yang diperankan Mark Anthony Brighton.

 

3 dari 4 halaman

Tampilan Lebih Sangar

Melansir Screen Rant, penampilan terbaru Raden Topo Wresniwiro sebagai Hamir diperlihatkan melalui salah satu potret di balik layar yang dirilis oleh majalah Empire, melansir akun Twitter @BingeWatchThis_.

Dalam fotonya, terlihat penampilan Hamir lebih sangar dari film pertama. Di situ, ia tampak berdiri Daniel Drumm sedang memperhatikan America Chavez yang dimainkan aktris belia Xochitl Gomez.

 

4 dari 4 halaman

Kiprah Sang Aktor Keturunan Indonesia

Raden Topo Wresniwiro memiliki kiprahnya sendiri di industri film luar negeri. Diketahui, ia sudah lama menjalani kehidupan di London, Inggris. Sebelum menetap di sana, Raden Topo pernah tinggal di Kota Kudus, Yogyakart, serta Jakarta.

Tampaknya, Raden Topo Wresniwiro memiliki hubungan baik dengan Disney. Pasalnya, tak hanya di film Doctor Strange, ia juga pernah muncul sebagai Ubert Quaril dalam film Star Wars: The Force Awakens pada 2015 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.