Doctor Strange in the Multiverse of Madness Spoiler Captain Carter di Gala Premiere, Hayley Atwell Tiba-Tiba Datang

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Mei 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 03 Mei 2022, 14:30 WIB
Captain America Pernah Bercinta dengan Agent Carter
Perbesar
Doctor Strange in the Multiverse of Madness kembali menampilkan Hayley Atwell sebagai Agent Carter yang pernah menjadi pasangan hidup Captain America. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta Marvel Studios tampaknya sudah menyerah dalam hal menutup-nutupi adegan rahasia yang menjadi spoiler di film baru mereka, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Salah satunya adalah kemunculan aktris Hayley Atwell sebagai Captain Carter, versi lain dari Agent Carter yang muncul di serial animasi What If...?.

Dalam gala premiere karpet merah Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Hayley Atwell tiba-tiba muncul di antara pemain utama dalam acara penayangan perdana di dunia itu. Pada saat datang, aktris yang pertama kali muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Peggy Carter dalam Captain America: The First Avenger (2011), tampil memesona.

Nama Hayley Atwell dan perannya, Captain Carter, sebelumnya memang sudah disebut-sebut oleh fans lantaran dalam sebuah teaser promo, Marvel Studios tanpa ragu memperlihatkan sebuah perisai yang logonya sangat mirip dengan milik Captain Carter dari serial What If...?.

Namun begitu, wajah dari pemilik perisai tersebut tak diperlihatkan. Sejumlah spekulasi pun bermunculan di media sosial. Alhasil, kedatangan Hayley Atwell di gala premiere membuktikan bahwa ia akan kembali memerankan Captain Carter yang versi animasinya pernah ia suarakan itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Peran Penting

Captain Carter
Perbesar
Captain Carter (Marvel Studios)

Hayley Atwell memang sudah dikenal dengan perannya di MCU sebagai Peggy Carter alias Agent Carter sejak film Captain America pertama. Karakternya itu sempat memiliki serial sendiri berjudul Agen Carter selama dua musim di saluran ABC.

Peggy Carter digambarkan meninggal dunia karena uzur di Captain America: Civil War pada 2016. Karakter ini juga menjadi bagian dari happy ending Avengers: Endgame ketika Captain America mengunjunginya saat melakukan perjalanan lintas waktu.

Dalam serial animasi What If... ?, Hayley Atwell menyuarakan Peggy Carter di multiverse lain. Dalam kisahnya, Peggy menjadi sukarelawan pengganti Steve Rogers hingga membuatnya berubah menjadi sosok Captain Carter.

 


Para Aktor yang Hadir

Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Perbesar
Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Dalam gala premiere karpet merah Doctor Strange in the Multiverse of Madness, hampir semua bintang utama hadir di lokasi pemutaran perdana ini.

Mereka adalah Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Rachel McAdams, Benedict Wong, serta Xochitl Gomez.

Kemunculan Hayley Atwell dengan gaun peraknnya sempat mengejutkan beberapa fans.

 


Isu yang Terbantahkan

Sebelumnya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga sempat dihiasi oleh isu Tom Cruise tampil sebagai Tony Stark alias Superior Iron Man, yakni Iron Man dari semesta lain. Namun melalui sebuah video promo terbaru, tampaknya rumor tersebut terbantahkan secara otomatis.

Pasalnya, dalam adegan di trailer panjang sebelumnya, terlihat sesosok manusia dengan cahaya biru yang sedang terbang tiba-tiba menerjang Wanda. Banyak yang berharap sosok manusia yang bergerak cepat tersebut adalah Superior Iron Man yang diperankan oleh Tom Cruise.

Dalam salah satu promo terbaru, diperlihatkan lebih detail mengenai sosok yang menerjang Wanda. Rupanya, sosok tersebut adalah seorang wanita yang mengenakan kostum ala Captain Marvel. Alhasil, teori Tom Cruise menjadi Superior Iron Man runtuh seketika.

Melansir cbr.com, ada kemungkinan Captain Marvel dalam film Doctor Strange 2 ini bukanlah Carol Danvers yang dibintangi Brie Larson, melainkan versi lain dari Maria Rambeau yang diperankan Lashana Lynch.

Sebelumnya, Lashana Lynch tampil sebagai karakter tersebut dalam film Captain Marvel sebagai ibu dari Monica Rambeau, karakter anak kecil yang versi dewasanya tampil di WandaVision.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Perbesar
Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya