Sukses

Lebaran Pertama Tanpa Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Ibunda Kehilangan

Kesedihan Dewi lebaran tanpa Bibi Andriansyah dan menantunya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya keluarga melewati Lebaran tanpa Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Ibunda Bibi, Dewi, tak kuasa menahan kerinduan.

Menurut Dewi, rasa kehilangan itu masih ada. Berbulan-bulan sudah Bibi Andriansyah dan istrinya meninggal dunia, Dewi masih menyimpan kerinduan mendalam.

Kesedihan pun hadir di tengah kebahagiaan momen perayaan Lebaran. Ketegaran yang dilihat publik, sebenarnya hanya kamuflase untuk menutup luka.

"Ada rasa kehilangan meskipun di luarnya kita senyam-senyum, foto, happy, tapi rasa kehilangan itu masih ada. Sudah enam bulan kan sekarang, Tapi masih enggak bisa kita lupakan," jelas Dewi dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (3/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan

Menurutnya, ada yang hilang dari kehangatan Lebaran tahun ini. Tak ada lagi sosok yang bisa mencairkan suasana seperti biasanya.

"Yang paling berbeda ya kehilangan mereka berdua itu, mereka kan selalu hangat. Biasanya kan kalau Lebaran dulu kan salat di rumah, mereka bisa menghangatkan suasana, itu yang dikangenin," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kehebohan

Bibi Andiransyah dan Vanessa Angel memang dikenal sebagai pasangan yang ceria dan bisa memberi kebahagiaan bagi orang-orang di sekelilingnya.

"Kalau adiknya kan kalem-kalem, paling cuma Fuji yang heboh. Tapi lebih heboh lagi si Bibi," tutur ibunda Bibi.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski begitu, dia tetap bersyukur karena satu persatu keinginan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelum wafat sudah terwujud.

"Tapi alhamdulillah sudah banyak impian mereka yang terwujud. Seperti ini rumah buat Gala kan impian mereka sudah terwujud," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini