Sukses

6 Potret Larasatun Ibunda Mayangsari yang Jarang Terekspos, dari Foto Jadul Hingga Pesta Ulang Tahun

Di akun Instagram pribadinya, Mayangsari kerap mengunggah momen bersama ibunya, yakni Larasatun. Berikut 6 potret ibunda Mayangsari.

Liputan6.com, Jakarta - Apapun tentang Mayangsari selalu menyita perhatian publik. Bukan hanya soal kehidupan rumah tangga Nyonya Bambang Trihatmodjo, tapi juga ibunya, Larasatun yang konon punya gelar Nyi Woro Cengkir Gading.

Di akun Instagram pribadinya yang diikuti lebih dari 140 ribu orang, pelantun “Harus Malam Ini” dan “Tiada Lagi” kerap berbagi momen dengan ibunda tercinta kala santai maupun kumpul keluarga.

Menilik ayah ibunya, tak heran jika Mayangsari jadi penyanyi. Melansir dari berbagai sumber, Larasatun adalah sinden sementara ayahnya, Ki Dalang Sugito Purbocarito adalah seniman kondang di Jawa Tengah.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Larasatun ibunda Mayangsari dari foto jadul hingga momen saat merayakan ulang tahun bersama keluarga besar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menyongsong Hari Kemenangan

Mengenakan hijab berwarna soga dan atasan lengan panjang motif batik berwarna senada, Larasatun yang duduk di sofa berpose bareng Mayangsari. Suasananya santai menyambut Lebaran 2022.

Selamat menyongsong hari kemenangan... Semoga kita semua dipertemukan lagi di Ramadhan Tahun depan. Amin YRA,” cuit pemilik album Beri Kesempatan dan Kusalah Menilai bersama foto itu, pada 1 Mei 2022.

 

3 dari 7 halaman

2. Meriahnya Pesta Ultah

Awal 2022, Larasatun merayakan ulang tahun ke-76. Karena pandemi Covid-19 belum reda, pesta digelar secara privat di kediaman Mayangsari dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Momen ulang tahun ibunda dipamerkan Mayangsari di medsos disertai status teks menyentuh, “Bahagianya orangtua adalah bahagianya anak bahagianya cucu...Sugeng ambal warsa IBU sayang.”

 

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran Bambang Trihatmodjo

Yang menghadiri pesta bukan hanya anak-anak Larasatun. Para menantu hadir memberi doa. Dalam foto ini tampak Bambang Trihatmodjo berkemeja batik, berdiri di belakang mertua.

Menatap kamera seraya tersenyum tipis, Sang Pangeran Cendana berpose seraya merangkul Mayangsari. Ribuan netizen mengirim tanda hati untuk momen langka yang satu ini.

 

5 dari 7 halaman

4. 3 Perempuan, 3 Generasi

Tak ada yang lebih nikmat dari pelukan seorang ibu. Mayangsari merasakan hal yang sama. Saat punya waktu senggang, penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini merapat ke ibu.

Cuaca mendukung buat kruntelan,” cuit ibunda Khirani Siti Hartina Trihatmodjo sambil menyematkan emotikon hati. Potret tiga perempuan dari tiga generasi ini menyita perhatian netizen +62.

 

6 dari 7 halaman

5. Doa Untuk Ibunda

Foto Mayangsari bersama Larasatun kebanjiran doa warganet +62. “Salam hormat dan sehat selalu buat ibu mbak Mayangsari,” cetus akun @supar***** di kolom komentar.

Semoga Ibunda diparingi kesehatan nggih mbak Mayang.. Asring kondur mbak?” sahut @asri****. “Bu Larasatun dan Bpk Dalang Sugito idolanya simbahku,” @kasih**** menimpali.

 

7 dari 7 halaman

6. Potret Ibu di Hari Ibu

Momen langka lain terjadi pada Hari Ibu yang diperingati masyarakat Indonesia saban 22 Desember. Mayangsari mengunggah potret jadul Larasatun dalam format monokrom.

Tampak Larasatun memakai kebaya dengan rambut disanggul. “Selamat Hari Ibu untuk malaikat bernama ibu yang ada di seluruh Indonesia,” Mayangsari menyelamati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.