Sukses

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Rayakan Lebaran Bareng Anak

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kompak mengenakan pakaian yang sama saat merayakan Lebaran 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah lama cerai. Namun, mantan pasutri ini tetap kompak demi anak-anak.

Merayakan Lebaran 2022, selebgram ini kompak mengenakan pakaian bermotif dan warna senada dengan musisi yang akrab disapa Okin.

Begitu juga dengan Xabiru dan Aurorae Chava, tak ketinggalan tampil kompak dengan orangtua mereka.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Okin, Senin (2/5/2022), mereka menunjukkan kebahagiaan seolah belum berpisah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapkan Sayang

Okin mengungkapkan rasa sayang terhadap Rachel Vennya dan kedua anaknya tersebut dalam keterangan foto. "Minal aidin wal faidzin, aku sayang kalian lahir dan batin. #FamForever👊🏻❤️," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Dipertanyakan

Rachel Vennya justru menanyakan pilihan foto yang diunggah Okin. Ia bingung alasan Okin memilih foto itu. "Pdhl banyak loh pilihan fotonya hehe 🙂🤟🏼," tulis Rachel Vennya.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia

Tak sedikit warganet yang ikut bahagia melihat kebersamaan Rachel Vennya dan Okin. Mereka mengungkapkannya di kolom komentar.

"Kok aku bahagia ya lihatnyaaaa," tulis salah satu warganet.

"Vibesnya dapet banget.. 😍😍," tambah yang lain.

"Posisi komplit gini suka liatnya ❤️," timpal lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.