Sukses

Haji Faisal dan Keluarga Kunjungi Makam Vanessa Angel - Bibi Andriansyah di Hari Pertama Lebaran

Haji Faisal ditemani istri beserta anak-anaknya mendatangi makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Suasana menjadi haru.

Liputan6.com, Jakarta - Haji Faisal mengajak istri serta anak-anaknya menjalankan salat Idul Fitri. Sebelum menerima tamu di rumah, Haji Faisal bersama Fuji dan lainnya mengunjungi makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dalam kesempatan itu, mereka mengajak Gala Sky Andriansyah menengok peristirahatan terakhir orangtuanya.

Haji Faisal bersama Fadly dan Frans kompak mengenakan kemeja berwarna senada. Fuji samaan dengan sang ibunda. Mereka berpose di depan makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minal Aidin

Foto tersebut diunggah di akun Instagram terverifikasi milik Fuji, Senin (2/5/2022). Tak banyak kata yang diungkapkan untuk foto tersebut. "Minal aidin walfaizin dari kami sekeluarga ❤️," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Ucapan

Tak sedikit warganet yang ikut memberikan ucapan kepada keluarga Haji Faisal. Mereka saling meminta maaf di Hari Lebaran.

"Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin untuk kak fuji dan sekeluarga kalo saya ada salah mohon dimaafin," tulis salah satu warganet.

"❤️❤️ happy eid Mubarak kel kak vanes," tambah yang lainnya.

"Ramadhan sudah berlalu dan hari kemenangan sudah menanti. Marilah bersihkan diri demi menyebut idul fitri dengan hati yang bersih. Minal aidzin walfaizin.mohon maff lahir dan batin🙏," timpal lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Banding

Haji Faisal, diketahui memenangkan hak asuh dan wali Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Tak terima, Doddy Sudrajat akan mengajukan banding.

Doddy Sudrajat tak puas dengan hasil keputusan pengadilan. Ia menganggap bahwa pertimbangannya tidak normatif hanya memandang aspek sosiologis, dan hakim keliru menjatuhkan keputusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.