Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Pernah Kirim Foto Nyaris Tanpa Busana Kepadanya, Unggah Bukti di Medsos

Oleh Wayan Diananto pada 02 Mei 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 02 Mei 2022, 12:00 WIB
Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)
Perbesar
Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tak tinggal diam kala Iqlima Kim membidiknya dengan dugaan pelecehan seksual. Presenter Hotroom dan The Hotman kini mengirim serangan balik buat sang mantan asisten pribadi dengan mengunggah sejumlah bukti.

Salah satunya foto seksi Iqlima Kim sedang bermain kibor. Dalam foto ini, ia mengenakan celana pendek hitam dan bra saja. Hotman Paris menyebut foto ini dikirim oleh Iqlima Kim.

Hotman Paris heran mengapa Iqlima Kim menyerang padahal ia sendiri yang dulu mengirim sejumlah foto dan video seksi kepada pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959 itu.

Dalam unggahan sebelumnya, sang pengacara mempertanyakan jangan-jangan ada dalang yang menyusun skenario tuduhan dugaan pelecehan seksual dengan Iqlima Kim sebagai aktrisnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kalau Benar Dia Korban

Unggahan Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)
Perbesar
Unggahan Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

Postingan ini telah ditonton ratusan ribu dan komentar puluhan ribu orang. Kalo benar dia korban pelecehan seksual dibulan februari 2022 dan dia menuduh Hotman Paris sebagai pelaku,” tulisnya.

Status teks ini diunggah Hotman Paris pada Senin (2/5/2022) dini hari. Ia menyebut Iqlima Kim mengirim foto seksi tersebut pada Maret 2022. Belum jelas apa motivasi sang mantan aspri.


1,5 Bulan Kemudian...

Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)
Perbesar
Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

Akan tetapi 1.5 bulan kemudian yaitu di tgl 21 maret 2022 Iqlima Kim kirim foto seksinya nyaris tanpa busana atas alias hanya dengan BH, dikirim ke WA Hotman Paris,” Hotman Paris membeberkan.

Siapa yg bisa percaya bila seorang korban pelecehan seksual malah kirim foto seksi dan mengumbar tubuhnya ke orang yang dia tuduh sebagai pelaku pelecehan seksual,” ia menyambung.

 


Sempat Saya Hapus

Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)
Perbesar
Hotman Paris. (Foto: Dok. Instagram @hotmanparisofficial)

Mulanya, Hotman Paris menghapus unggahan foto seksi tersebut karena iba pada Iqlima Kim. Namun, karena sang mantan asisten malah “bernyanyi” di muka awak media, kesabaran Hotman Paris pun tiba di perbatasan.

Tadi postingan pertama foto ini sempat saya hapus karena kasian sama dia dihari raya ini akantetapi ternyata mulutnya masih berkoar ke wartawan bahkan sudah menjelang malam lebaran,” pungkasnya.

Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari kubu Iqlima Kim terkait tudingan Hotman Paris. Kasus ini masih bergulir dan menyita perhatian khalayak.

Infografis: Rasa Berkuasa Pendidik Berujung Pelecehan Seksual (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis.
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya