Sukses

Bayi Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke UGD, Asma Kumat di Malam Lebaran 2022

Drama mewarnai Lebaran 2022 di keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Putra bungsu mereka, Bhaj Kama dilarikan ke UGD gara-gara asma.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran 2022 menjadi momen tak terlupakan bagi pasangan selebritas Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pasalnya, putra bungsu mereka, Bhaj Kama Bramantyo terpaksa mampir ke rumah sakit akibat penyakit asma.

Momen ini dibagikan sutradara Get Married dan Ayat-ayat Cinta di akun Instagram terverifikasinya pada Minggu (1/5/2022). Hanung Bramantyo membagikan dua foto.

Pertama, ia tengah menggendong Bhaj Kama. Kedua, Zaskia Adya Mecca memangku si kecil yang tampak lemah. “Malam lebaran, kama mampir UGD. Batuk asmanya kumat. O God, help him,” ia mengabarkan.

Zaskia Adya Mecca menceritakan lewat Instagram Stories, mulanya Bhaj Kama batuk dan pilek. Lalu, ia diberi pertolongan pertama menggunakan alat bantu napas untuk penguapan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amanya Lagi Sakit

“Amanya lagi sakit. Sakit apa sih Ama, batuk. Cepat sembuh ya sayang, besok Lebaran Nak. Pada sedih entar Ama enggak cerita-cerita,” beri tahu bintang sinetron Para Pencari Tuhan.

Bhaj Kama sempat ikut takbiran keliling rumah. Sayang, kondisinya melemah jelang malam. Tak ingin sesuatu yang buruk terjadi, ia lantas di bawa ke UGD salah satu rumah sakit di Yogyakarta.

3 dari 4 halaman

Akhirnya ke Rumah Sakit

Akhirnya ke RS setelah Kama begadang enggak bisa tidur karena seseknya enggak teratasi,” Zaskia Adya Mecca menambahkan. Begadang menjaga si buah hati, ia pasrah kepada Allah.

Dini hari tadi, selebgram dengan 19 jutaan pengikut kepikiran bagaimana merayakan Lebaran saat si bungsu berjuang melawan asma. Zaskia Adya Mecca juga kepikiran soal salat Id.

 

4 dari 4 halaman

Tidur Sampai Sore

Mau Lebaranan ga tidur tuh gimana? Kalau skip kasihan baju yang dah disetrikain dan para kakak yang sudah semangat salat Id juga kumpul keluarga. Mau fast forward ke jam 11 siang bisa enggak?” ia bertanya.

Begadang menjaga anak salah satu romantika seorang ibu. Kini, cita-cita Zaskia Adya Mecca untuk Lebaran tahun ini sederhana saja. “Nama: Zaskia. Cita-cita: Tidur sampai sore,” ia mencuap di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.