Sukses

Lirik Lagu Cinta Sampai Mati 2 dari Kangen Band Trending, Dengan Bismillah Aku Jaga Kesucian Cinta

"Cinta Sampai Mati 2" dari Kangen Band membuka 10 besar daftar trending kategori musik di YouTube pekan ini. Berikut lirik lagunya.

Liputan6.com, Jakarta Kangen Band sedang jadi perbincangan hangat. Tak hanya karena konflik Andika Kangen Band dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, tapi juga single baru “Cinta Sampai Mati 2.”

Lagu ini sekuel dari “Cinta Sampai Mati” yang meledak pada Februari 2022. Video klip “Cinta Sampai Mati 2” premier di YouTube pada 29 April 2022 dan disambut hangat.

Hingga artikel ini disusun, video klip lagu “Cinta Sampai Mati 2” telah mengumpulkan lebih dari 1,4 juta views dan membuka 10 besar daftar trending kategori musik di YouTube.

Banyak yang menyebut Kangen Band tengah mengulang sukses debut album debut Tentang Aku, Kau, dan Dia yang meledak pada 2007. Berikut lirik lagu “Cinta Sampai Mati 2.”

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamu Adalah

Kamu adalah makhluk yang kutuju

Selain kamu aku tidak mau

Karena nyaman ada di dekatmu

Sandaran hatiku

 

Bersama kita arungi bahtera

Menjaga cinta dengan selayaknya

Rasa nyaman bila di dekatmu

Tambatan hatiku

 

Dengan bismillah

Aku jaga kesucian cinta

Ku berjanji tidak akan mendua

Kupasti akan setia

 

Dan dengan bismilah

Semoga bisa menentramkan jiwa

Tuntunlah cinta kami sampai surga

Duhai sang pemilik cinta

 

Dengan bismillah..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.