Sukses

Sinopsis Film Batasta Tergoda Masuk ke Alam Lain: Anakku Ingin Bertemu Almarhum Ayahnya

Kisah film pendek Batasta yang tayang eksklusif di YouTube Channel Lip6 Kita berlanjut dengan judul Tergoda Masuk ke Alam Lain. Berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Batasta berlanjut. Film pendek rilisan Cakaropram Studio Tlatjlap ini meluncurkan seri kedua dengan judul Tergoda Masuk ke Alam Lain. Jilid kedua ini bisa Anda tonton eksklusif di YouTube Channel Lip6 Kita mulai Minggu (1/5/2022). Berikut sinopsis-nya.

Kisahnya dimulai suatu sore ketika Kun naik sepeda melintasi kebun. Kala itu, ia mendengar suara tawa seorang wanita berpayung merah yang melintas lalu lenyap. Setelahnya, ia muncul di samping Kun.

“Kebanyakan manusia ingat Tuhannya kalau sedang kepepet,” ucap perempuan ini lantas menghilang. Kun yang kebingungan makin syok setelah Pak Liknya mendadak muncul lalu menyerahkan sepucuk surat.

Pengirimnya tak diketahui. Namun, sang pengirim memastikan selalu berada di sisi Kun. “Dan aku juga ingin memberi tahu kamu kalau orang yang selalu dirindukan ibumu, sehat walafiat. Kalau mau, aku bersedia mengantarmu,” demikian isi surat tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Secercah Harapan

Kun pulang ke rumah dengan secercah harapan bahwa ayahnya, Satria, yang tenggelam di danau dan tak diketahui keberadaannya, masih hidup. Kun lalu memberi tahu ibunya, Pertiwi, soal perempuan yang siap mempertemukannya dengan Satria.

Pertiwi mengingatkan Kun agar enggak neko-neko. Menemui ayah yang telah meninggal jelas tak mungkin. Namun, Kun berkeyakinan tak ada yang tak mungkin.

 

3 dari 4 halaman

Kun dan Seorang Perempuan

Hari berikutnya, ia pergi ke danau. Seorang perempuan yang “mengapung” di perairan menyatakan kesiapannya untuk membantu Kun. Akankah Kun bisa bertemu Satria yang selama ini dirindukan Pertiwi?

Tergoda Masuk ke Alam Lain adalah lanjutan kisah Batasta Selendang Yang Kembali Setelah 17 Tahun, yang premier pada 15 April 2022 dan disambut hangat pencinta film.

 

4 dari 4 halaman

Setiap Tanggal 1 dan 15

Diberitakan sebelumnya, Batasta disutradarai Slamet Kaligawe dan diproduseri Widiastuti Kumborowati. Film ini diperkuat barisan pemain lokal seperti Kurniawan Kardi, Rahma Augustin, Bintang Ayu, dan Mugi Mumpuni.

Film pendek ini diluncurkan dalam format seri setiap tanggal 1 dan 15 di setiap bulan. Karenanya jangan lupa subscribe kanal YouTube Channel Lip6 Kita agar tak ketinggalan lanjutan kisah Batasta.

Film ini bisa ditonton dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini