Sukses

Putri Anne Digelari Nagita Slavina Jilid 2, Buntut Dugaan Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo

Minggu (1/5/2022), nama Putri Anne viral di medsos seiring dugaan perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka ramai digunjing netizen pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (1/5/2022) nama Putri Anne kembali trending di Twitter Indonesia. Padahal sehari sebelumnya, Nyonya Arya Saloka trending dibahas warganet sebagai korban (dugaan) perselingkuhan dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Sejumlah netizen +62 mempersamakan Putri Anne dengan Nagita Slavina. Nyonya Raffi Ahmad sempat digelari istri tersabar sejagat menyusul rumor kedekatan suaminya dengan penyanyi dangdut.

Video Arya Saloka di mobil bersandar di pundak Amanda Manopo seraya menciumi tangan sang aktris mejeng di akun gosip Instagram dan panen kecaman. Tak sedikit pula penggemar yang tidak percaya pada rumor tersebut.

Pantauan Showbiz Liputan6.com di Twitter maupun kolom komentar akun gosip Instagram akhir pekan ini, sejumlah netizen menyebut Putri Anne Nagita Slavina jilid 2. Ia diminta gabung dengan Geng Gigi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Main Aman

Sumpah Arya Saloka tuh mau ‘main aman’ tapi nyakitin keluarganya (terlepas rumor selingkuh dia sama si ono),” cuit akun @cinnamon**** belum lama ini di lini masa Twitter.

Dia tahu istri sama anak dihujat tapi gak ada tindak tegas dari beliau ini. Istrinya sakit hati karena cemburu, karena dibully. Mbak Putri Anne masuk geng Nagita,” imbuhnya lalu menyematkan emotikon wajah mewek.

3 dari 4 halaman

Nagita Jilid Kedua

Dugaan perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka pun ramai “digoreng” akun gosip Instagram serta kebanjiran komentar netizen +62. Bahkan ada yang menyebut Putri Anne adalah Nagita jilid kedua.

Nagita kedua ini mah,” cetus akun @hafiza**** pada 29 April 2022. Kembali ke Twitter, seorang netizen menggelari Putri Anne salah satu wanita terkuat di Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Terkuat Di Dunia

3 perempuan kuat di muka bumi ini: 1. Nagita Slavina 2. Putri Anne 3. Emak gue. Tapi asli sih Putri Anne sakit banget woi istri sah dihujat emak-emak shipper sinetron. Disumpahi dan dihujat sana-sini,” seloroh @nadyaed**** belum lama ini.

Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari pihak Arya Saloka maupun Amanda Manopo. Putri Anne pun belum buka suara soal dugaan perselingkuhan yang menimpa suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.