Sukses

Doddy Sudrajat Ingin Bisa Bertemu Gala Sky Andriansyah di Hari Lebaran

Rencananya, Doddy Sudrajat ingin mengunjungi sang cucu selepas ia berziarah ke makam Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat, mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertemu sang cucu, Gala Sky Andriansyah, di hari Lebaran. Diketahui bahwa Gala, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selama ini memang tinggal bersama dengan orangtua Bibi Andriansyah.

Tak hanya itu, sejak tinggal bersama dengan H. Faisal itu, Gala Sky Andriansyah memang cukup jarang bertemu dengan Doddy Sudrajat. Oleh karenanya, di momen Lebaran itu lah kemudian Doddy Sudrajat berharap bisa bertemu dengan sang cucu.

Rencananya, Doddy Sudrajat ingin mengunjungi sang cucu selepas ia berziarah ke makam Vanessa Angel.

"Ada lah pasti (rencana bertemu Gala), makanya nggak tahu nih besok on the spot aja kali, abis dari makam Echa (Vanessa Angel) kalau memang bisa langsung ke Gala," kata Doddy Sudrajat dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Sabtu (30/4/2022).

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memaklumi

Namun Doddy Sudrajat tidak ingin memaksakan kehendaknya jika memang di hari pertama Lebaran itu ia tidak bisa bertemu dengan sang cucu. Ia memaklumi karena hari pertama Lebaran pasti H. Faisal disibukkan dengan keluarga-keluarganya.

"Kalau nggak nanti kita set waktu lagi. Daddy yakin lebaran pertama pasti keluarga pak Fasial pasti banyak keluarga kan, nanti aja mungkin lebaran kedua atau kapan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kunjungi Makam

Doddy Sudrajat diketahui memang akan mengunjungi makam keluarganya yang sudah meninggal dunia, termasuk juga ke makam Vanessa Angel. Mereka mengunjungi makam setelah sebelumnya menjalankan salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Mungkin nanti daddy sama Mayang salat Ied-nya mungkin di Istiqlal, abis itu ke makam. Makam mamanya Mayang, makam Echa (Vanessa Angel), makam ayah daddy. Abis itu udah kita silaturahmi ke keluarga. Gitu aja sih," kata Doddy Sudrajat.

 

4 dari 4 halaman

Berbeda

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa ada yang berbeda di lebaran kali ini. Yaitu tidak adanya sosok Vanessa Angel.

"Gak tahu nih besok kita dengar suara takbir lemas deh. Suara takbir kan pasti mengingatkan Echa, pasti ngingetin orang-orang yang udah mendahului daddy. Besok pasti lebaran yang sangat memilukan, mengharukan," kata Doddy Sudrajat lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.