Roger Danuarta Sebut Cinta Subuh Film untuk Semua Kalangan, Singgung Kasih Sayang Orangtua ke Anak

Oleh Wayan Diananto pada 01 Mei 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 01 Mei 2022, 08:31 WIB
Roger Danuarta.
Perbesar
Roger Danuarta buka kartu soal film terbarunya, Cinta Subuh, yang dibintangi bareng Cut Meyriska. (Foto: Rio Motret dari Instagram @rogerojey)

Liputan6.com, Jakarta Jelang Lebaran 2022, Roger Danuarta memamerkan trailer film Cinta Subuh yang dibintanginya bareng Cut Meyriska, Dinda Hauw, Rey Mbayang, dan masih banyak lagi. Trailer ini diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (30/4/2022).

Sang aktor mengabarkan Cinta Subuh akan tayang serentak di bioskop Indonesia dan Malaysia pada 19 Mei 2022. Roger Danuarta menyebut film terbarunya memuat pesan universal.

Dalam interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com pada hari yang sama, ayah dua anak ini membocorkan, Cinta Subuh karya sineas Indra Gunawan bertema kasih sayang orangtua dan anak.

“Film ini buat semua kalangan dan umur, tunjukkan kasih sayang orang tua ke anak, pengabdian anak ke orang tua, sesama anak muda, benar-benar dari segala angle dapat,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Tak Ada Aturan

Cinta Subuh
Perbesar
Poster film Cinta Subuh. (Foto: Dok. Falcon Pictures)

Senada dengan suami, Cut Meyriska menyatakan, Cinta Subuh dengan semangat positif diharapkan mampu menghangatkan hati para penonton. Ia juga bersyukur bisa aduk akting lagi bareng suami.

“(Padahal) saya tidak ada aturan kalau main film harus berdua (bareng Roger), prinsip kita mau sama siapa saja enggak masalah,” bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri membeberkan. 


Cerita Cut Meyriska

“Tidak ada tuntutan aku harus bareng Roger dan sebaliknya Roger harus bareng aku. Tapi sekarang rezekinya kami, alhamdulillah lagi berdua terus,”  beri tahu Cut Meyriska dengan wajah semringah.

Cinta Subuh mengisahkan Angga (Rey Mbayang), mahasiswa yang jarang salat tepat waktu, jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw). Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap punya suami seperti Satria (Roger Danuarta).

 


Cerita Dinda Hauw

Didekati Angga, Ratih mengajukan syarat yakni salat subuh tepat waktu. Angga tak pernah melaksanakannya dengan baik. Walhasil, Ratih memutuskan siap mengakhiri hubungan mereka. Kini hati Ratih berada di persimpangan jalan.

Sembari memperkenalkan trailer resmi di akun Instagram, Dinda Hauw membuat jajak pendapat berhadiah uang tunai sejuta rupiah soal bioskop mana saja yang perlu disambangi para bintang Cinta Subuh.

Bismillah, official trailer Cinta Subuh mulai tanggal 19 Mei 2022 di seluruh bioskop. Masyaallah senang sekali liatnya. Coba kasih tau ke kita bioskop mana yang pengen banget kita datengin habis lebaran?” cuitnya pada 30 April 2022. Bagaimana menurut Anda?

infografis perfilman indonesia
Perbesar
Infografis.
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya