Captain Marvel 2 dan Ant-Man 3 Bertukar Jadwal, Ini yang Bakal Tayang Duluan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Mei 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 03 Mei 2022, 08:30 WIB
Captain Marvel dan Ant-Man. (Dok. Marvel Studios / Disney)
Perbesar
Captain Marvel dan Ant-Man. (Dok. Marvel Studios / Disney)

Liputan6.com, Jakarta Marvel Studios mengumumkan keputusan yang tak disangka terkait film-film barunya yang akan tayang pada tahun 2023 mendatang, Captain Marvel 2 dan Ant-Man 3. Dua film yang masing-masing berjudul The Marvels dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania itu akan berubah jadwal tayangnya.

Awalnya, The Marvels akan diputar pada 17 Februari 2023, sementara Ant-Man and the Wasp: Quantumania semula dijadwalkan untuk tiba pada 28 Juli 2023. Menariknya kedua film tersebut akan bertukar jadwal tayang di bioskop, melansir sea.ign.com.

Tentunya atas pertukaran jadwal tersebut, Ant-Man 3 akan tayang terlebih dahulu, yaitu pada 17 Februari 2023, sementara Captain Marvel 2 akan tiba pada 28 Juli 2023. Mengenai pertukaran ini, Marvel Studios dan Disney masih belum menyampaikan alasan resminya.

Namun, orang dalam dari Variety mengatakan bahwa kedua film itu mengalami progres yang tak sesuai dengan jadwal penayangannya. Bisa diterka, Ant-Man 3 sudah mengalami progres lebih cepat ketimbang Captain Marvel 2.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Beda Progres

Ant-Man and the Wasp
Perbesar
Ant-Man and the Wasp

Pihak dalam tersebut mengatakan bahwa Ant-Man and the Wasp: Quantumania sudah merampungkan proses pengambilan gambar utama sejak 26 Juli 2021 lalu dan berakhir pada bulan ini.

Sementara itu, The Marvels baru memulai pengambilan gambar utama pada 10 Agustus 2021 dan masih berjalan hingga hari ini. Membuat film yang dibintango Brie Larson tak akan bisa mengejar jadwal tayang Februari tahun depan.

 


Penantian yang Tak Sama

Captain Marvel (Marvel)
Perbesar
Captain Marvel (Marvel)

Menariknya, sejumlah penggemar Ant-Man dan Captain Marvel memiliki pandangan berbeda seputar ditukarnya jadwal dua film dari karakter superhero Marvel ini.

Menurut penggemar Ant-Man, mereka memang sudah selayaknya tak menunggu lama untuk melihat aksi si manusia semut di film ketiga lantaran film kedua saja dirilisnya setahun sebelum Captain Marvel.

Sementara fans Captain Marvel berpendapat pertukaran jadwal ini membuat sorotan terhadap pahlawan wanita super tersebut jadi lebih besar karena temanya yang bernuansa kosmis.

 


Terkait ke Serial TV

Kapanpun jadwal tayangnya dan apapun alasan pertukaran ini, tetap saja kedua film tersebut akan membuat fans superhero Marvel antusias. Terutama bagi mereka yang juga menyaksikan serial di Disney+.

Pasalnya, Ant-Man 3 nantinya akan menampilkan kembali karakter bernama Kang The Conqueror yang sebelumnya pernah muncul di serial Loki. Sementara itu, Captain Marvel 2 akan memiliki dua rekan barunya, yakni Monica alias Photon dari WandaVision dan Ms Marvel dari serial yang akan mengudara tahun ini.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Perbesar
Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya