Sukses

Sule Bagi-Bagi THR ke Karyawan dengan Jumlah Fantastis, Bikin Nathalie Holscher Nyaris Sewot

Para karyawan Sule dan Nathalie Holscher yang akan menerima THR diminta berbaris rapi sambil menunggu nama masing-masing dipanggil.

Liputan6.com, Jakarta Sule baru saja melakukan pemberian THR (Tunjangan Hari Raya) dengan cara yang tak biasa kepada semua karyawan Sule Family. Dalam video di kanal YouTube Sule Family, ia dan Nathalie Holscher membagi-bagikan uang THR Lebaran yang dimasukkan ke dalam sebuah amplop.

Menariknya, terlihat dalam video tersebut para karyawan Sule yang akan menerima THR diminta berbaris rapi sambil menunggu nama masing-masing dipanggil. Satu per satu para karyawan dipanggil sembari sang komedian melontarkan candaannya.

Suasana proses pembagian THR pun menjadi segar lantaran para karyawan dibuat tertawa selama pembagian yang bertempat di rumah Sule. Proses jelang pembagian sempat diabadikan oleh Sule saat ia menyiapkan uang ke dalam amplop ditemani Nathalie Holscher.

Menariknya, Nathalie Holscher sempat sedikit sewot lantaran ia awalnya sempat tak menyadari bahwa Sule sedang menyiapkan tunjuangan hari raya kepada karyawan mereka. Setelah dijelaskan, Nathalie akhirnya ikut membagi-bagikan uang bersama sang suami.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Amplop Tebal

Terlihat bahwa amplop yang hendak dibagikan kepada karyawan memiliki bentuk yang tebal. Pada momen persiapan Sule, Nathalie datang menghampiri suaminya.

Di tengah antusiasme Sule, sang istri sempat terkejut dengan tebalnya amplop-amplop yang disiapkan suaminya sendirian di meja kerjanya.

"Sini, aku baru masukin amplop," ujar Sule seperti bisa disimak di kanal YouTube Sule Family.

"Buat siapa," tanya Nathalie.

"Karyawan, semua," ujar Sule menjawab.

 

3 dari 5 halaman

Sedikit Sewot

Reaksi sedikit sewot ditunjukkan oleh Nathalie saat ia mempertanyakan keharusan sang suami membagikan uang dalam jumlah banyak kepada para karyawannya.

"Emang harus segitu ya?" celetuk Nathalie.

"Harus, ini namanya tunjangan hari raya. Jadi, itu kita ngasih untuk hari raya," sahut Sule.

"Oh, THR," respons Nathalie baru menyadari.

 

4 dari 5 halaman

Penjelasan Sule

Mengetahui reaksi sang istri yang disangka masih belum paham, Sule lantas menjelaskan panjang lebar kepada Nathalie Holscher yang diketahui menjadi mualaf sebelum menikah dengan Sule.

"Jadi setiap lebaran ada tunjangan. Intinya di bulan suci ramadan kita punya rejeki lebih, kita bagi. Ini mengajarkan setiap ramadan habis, ini juga dilakukan biar dapat pahala," terang Sule.

"Aku yang mengabsen, kamu yang bagiin," sambungnya kepada Nathalie.

 

5 dari 5 halaman

Pembagian THR

Momen pembagian THR oleh Sule kepada karyawannya pun berjalan lancar. Sambil dibantu Nathalie dan salah satu karyawan, seluruh karyawan Sule tampak gembira dan antusias menerima uang tunjangan dari bos mereka.

"Titipan ini buat satpam, ini nitip kasih ke satpam. Semua satpam dapat," ujar Sule.

"Hari ini di bulan suci ramadan enggak ada yang potong kasbon. Biar rata semua," ungkap Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.