Zaskia Adya Mecca Sedih Jelang Lebaran, Ibunda Jalani Operasi dan Adik Harus Dirawat

Oleh Aditia Saputra pada 01 Mei 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 01 Mei 2022, 09:39 WIB
Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)
Perbesar
Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Zaskia Adya Mecca menjalani operasi saraf kejepit. Hal ini dikabarkan langsung oleh Zaskia. Operasi yang memakan waktu berjam-jam itu membuat keluarganya khawatir.

Cobaan yang diterima Zaskia Adya Mecca tak hanya sampai di situ saja. Sang adik, Alwin Kamil yang sedang menunggu ibunya di rumah sakit justru terkena DBD.

"10 hari terakhir Ramadhan, keluarga kita lagi disayang Allah nih… mama harus segera operasi syaraf kejepitnya kemarin 10 jam penanganan di Rumah Sakit lanjut recovery yang bikin cukup tegang..," tulis Zaskia Adya Mecca melalui Instagram pribadinya, Sabtu (30/4/2022).

 


Diopname

Ibunda Zaskia Mecca saat menjalani operasi saraf kejepit
Perbesar
Ibunda Zaskia Mecca saat menjalani operasi saraf kejepit

Adik Zaskia, Alwin Kamil sampai harus opname karena trombositnya turun drastis. Zaskia membagikan foto dan video adik sekaligus ibunya ketika di rumah sakit.

"@alwinkamil lagi jaga mama mendadak demam menggigil, karena tidur RS langsung ke UGD dan cek positif DBD taunya.. si nyamuk agak galak, trombositnya diserang sampai 20 ribuan hari ini yang bikin Alwin harus masuk HCU karena beberapa pertimbangan dokter dengan riwayat dia," tulis Zaskia.

 


Mudik

Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)
Perbesar
Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Zaskia yang kini sudah mudik ke Yogya merasa sedih karena tak bisa menemani orang-orang tersayangnya yang sedang sakit.

"Sedangkan ku lagi jauh, berasa useless karena ga bisa nemenin atau gantian jaga sama adik kakak lain disana. Badan di Yogya tapi hati juga pikiran di Jakarta," ujarnya.

 


Mendoakan

Ibu 6 anak itu ingin kembali ke Jakarta tapi sayangnya karena jalanan macet, ia terpaksa hanya bisa mendoakan sang ibu dari jauh.

"Mau balik arus lalu lintas ga kondusif, tanggal 5 harus di Yogya lagi, juga sekali jalan rombonganku banyak.. ga sepraktis itu," ungkapnya.

"Cuma bisa berharap semua segera pulih, balik ke rumah, sehat dan menikmati moment lebaran bareng-bareng… Insyaa Allah sakitnya juga jadi penggugur dosa di dunia yaa ma , wyn… Btw makasi semua doanyaa," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya