Sukses

Isu Tom Cruise Jadi Iron Man di Doctor Strange in the Multiverse of Madness Ditepis Lewat Video Terbaru

Isu keterlibatan Tom Cruise sebagai Superior Iron Man dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2 terbantahkan secara otomatis di promo terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sempat dihiasi oleh isu Tom Cruise tampil sebagai Tony Stark alias Superior Iron Man, yakni Iron Man dari semesta lain. Namun, tak sedikit yang meragukan kebenaran hal itu lantaran belum ada bocoran yang tersiar.

Namun melalui sebuah video promo terbaru, tampaknya rumor mengenai keterlibatan Tom Cruise sebagai Superior Iron Man dalam Doctor Strange 2 terbantahkan secara otomatis. Pasalnya, salah satu adegan yang diduga memperlihatkan Superior Iron Man diperlihatkan secara jelas.

Dalam adegan di trailer panjang sebelumnya, terlihat sesosok manusia dengan cahaya biru yang sedang terbang tiba-tiba menerjang Wanda. Banyak yang berharap sosok manusia yang bergerak cepat tersebut adalah Superior Iron Man yang diperankan oleh tom Cruise.

Dalam salah satu promo terbaru, diperlihatkan lebih detail mengenai sosok yang menerjang Wanda. Rupanya, sosok tersebut adalah seorang wanita yang mengenakan kostum ala Captain Marvel. Alhasil, teori Tom Cruise menjadi Superior Iron Man runtuh seketika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Versi Lain

Melansir cbr.com, ada kemungkinan Captain Marvel dalam film Doctor Strange 2 ini bukanlah Carol Danvers yang dibintangi Brie Larson, melainkan versi lain dari Maria Rambeau yang diperankan Lashana Lynch.

Sebelumnya, Lashana Lynch tampil sebagai karakter tersebut dalam film Captain Marvel sebagai ibu dari Monica Rambeau, karakter anak kecil yang versi dewasanya tampil di WandaVision.

 

3 dari 4 halaman

Harapan yang Sirna

Atas munculnya video tersebut, seorang pimpinan salah satu tim produksi film Doctor Strange 2 yang bernama Richie Palmer menyampaikan pernyataan yang membuat harapan penggemar Tom Cruise dan Iron Man sirna.

"Aku akan semangat melihat Tony lagi, tapi untuk beberapa rumor hanyalah sekadar rumor," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Karakter yang Dipastikan Hadir

Di luar kekecewaan penggemar atas disanggahnya rumor Tom Cruise menjadi Iron Man, video promo terbaru Doctor Strange 2 juga menampilkan karakter Captain Carter dari serial animasi What If...?. Kemungkinan aktris aslinya, Hayley Atwell, akan turut bermain di film ini.

Selain itu juga terdapat tampilan sekilas sesosok karakter yang menggunakan kursi roda cangguh berwarna kuning. Diduga, sosok tersebut adalah Profesor X dari kisah X-Men yang diperankan Patrick Stewart.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal menjadi tontonan di kala Lebaran, dijadwalkan tiba di bioskop Indonesia pada 5 Mei 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.