Sukses

Viral Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne Tak Lagi Gunakan Nama Suami di Instagram

Putri Anne tak lagi gunakan nama Saloka di akun instagramnya yang kini berganti menjadi Anneofficial09

Liputan6.com, Jakarta Video Arya Saloka dengan Amanda Manopo tengah viral di media sosial. Bintang utama sinetron Ikatan Cinta ini terlihat bermesraan di dalam sebuah mobil. Dalam videonya, Arya Saloka dan Amanda Manopo tampak duduk berdampingan di dalam mobil.

Arya Saloka tampak menyandarkan kepalanya di tangan Amanda Manopo, setelah itu ia pun mencium dan mengelus tangan mantan kekasih Billy Syahputra lalu tersenyum ke hadapan kamera.

Karena video tersebut, akun Instagram Putri Anne isti Arya Saloka langsung digeruduk warganet. Tak sedikit yang menanyakan perihal kebenaran video tersebut dan juga menanyakan keharmonisan rumah tangganya.

Namanya kerap dikaitkan, kini Putri Anne tak lagi menggunakan nama Saloka di akun Instagramnya. Sebelumnya ia memakai nama Putri Ane Saloka. Kini nama itu berganti menjadi Anneofficial1990.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tutup Kolom Komentar

Tak hanya mengganti nama, Putri Ane juga membatasi kolom komentar di Instagramnya. Beberapa jam setelah akun Instagramnya diserbu warganet karena viralnya video mesra suaminya dengan wanita lain,  Putri Anne memutuskan untuk membatasi komentar dalam setiap unggahan feed-nya.

Ia terlihat tak mau menanggapi ribuan komentar warganet yang menanyakan soal kemunculan video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.

3 dari 4 halaman

Acuhkan

Ibu satu anak ini mengacuhkan komentar warganet tentang video viral sang suami dengan Amandan Manopo.

Yang terbaru Putri Ane mengunggah video singkat saat berwudhu dan menjalankan sholat di rumah dan bermain dengan anaknya.

"Sharing my happy life," tulis Putri Anne.

4 dari 4 halaman

Belum Komentari

Hingga saat ini Putri Ane masih enggan memberikan komentar terkait viralnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Warganet kemudian mengomentari kemunculan video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang viral tersebut. Dari nada yang disampaikan di kolom komentar kemunculan video itu, warganet nampak geram dan kesal dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Ini kalo jadi #naudzubillah. Bener² bakal jadi the world of the married sih," kata salah satu warganet di akun gosip insta_julid.

"Ini si udah kelewat batas menurutku," kata warganet lainnya.

"Dalam kontek apa dlu ini? Klo video diambil untuk adegan ya mau ga mau konsekuensi... Tp klo bukan adegan yaa x istri ga murka," tambah yang lainnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.