Ade Fitrie Kirana Bagikan Tips Semakin Glowing Usai Libur Lebaran

Oleh Hernowo Anggie pada 15 Mei 2022, 08:33 WIB
Diperbarui 15 Mei 2022, 17:54 WIB
Ade Fitrie Kirana mengamati setelah Lebaran banyak gejala-gejala yang muncul seperti kulit kusam akibat libur panjang.
Perbesar
Ade Fitrie Kirana mengamati setelah Lebaran banyak gejala-gejala yang muncul seperti kulit kusam akibat libur panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron sekaligus pebisnis kecantikan Ade Fitrie Kirana mengamati perubahan kulit wajah bagi para perempuan usai menjalani libur panjang Idul Fitri 1443 H.

Biasanya, bintang sinetron Islam KTP SCTV ini memperhatikan, setelah Lebaran banyak gejala-gejala yang muncul seperti kulit kusam dan lemak yang mulai menumpuk akibat banyak mengonsumsi hidangan seperti ketupat dan kue-kue. 

Ternyata, bukan sekedar mengamati dan memperhatikan, Ade Fitrie Kirana juga merasakan hal itu secara pribadi. Saat ini mulai merasakan kulitnya mulai kusam dan terasa badannya mulai tak nyaman karena lemak yang menumpuk.

Hal ini, kata dia, karena sepanjang libur panjang Lebaran terlalu asyik mengonsumsi hidangan khas Hari Raya. 

 


Lemak Menumpuk

Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

“Seperti pada momen liburan pada umumnya, tidak lengkap rasanya bila tidak menikmati hidangan yang disiapkan jauh-jauh hari. AKhirnya mulai terganggu dengan lemak yang menumpuk” jelas Ade. 

Menanggapi permasalahan tersebut, Ade Fitrie Kirana dan tim terbaiknya di AFK Beauty Skin Clinic akhirnya membuat promo spesial setelah liburan panjang.

"Promonya sendiri sangat beragam, mulai dari perawatan kulit wajah hingga perawatan tubuh atau slimming," dia menjelaskan.

 


Solusi Wajah Kusam

Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

Ade Fitrie Kirana menjelaskan sejumlah keunggulan perawatan kulit wajah yang bisa dirasakan konsumennya untuk menghilangkan masalah kulit kusam.

Salah satunya, dengan menggunakan treatment yang sudah menggunakan Glow Instant Brightening, yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

"Paket treatmentnya ialah Glow and Instant Brightening untuk atasi masalah wajah kusam akibat paparan sinar matahari dan polusi yang isinya Microderma, Softpeel Brightening, DPL, Free Infus Whitening," kata dia.

 

 


Perawatan Tubuh

Ade Fitrie Kirana (ist)
Perbesar
Ade Fitrie Kirana (ist)

Selain perawatan kulit wajah, Ade Fitrie Kirana menyediakan paket perawatan tubuh yaitu Fat Burner Solution.

"Fat Burner Solution merupakan treatment untuk atasi kegemukan akibat ketupat, makanan dan kue Lebaran. Paket ini terdiri dari 3 treatment yaitu Exilis, Slimming Injection 5 Ampule dan Slimming Oral 1 serta free menu diet dokter," Ade Fitrie Kirana menjelaskan.

 

 

 

 

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Perbesar
Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya