Sukses

Kung Fu Hustle 2 Kabarnya Bakal Dilanjutkan Stephen Chow, Sebuah Poster Bikin Fans Berharap Besar

Ada kemungkinan film Kung Fu Hustle 2 yang disutradarai Stephen Chow bakal bertempat pada era modern dan tiba pada 2025.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mencengangkan datang dari industri film Cina Daratan dan Hong Kong. Film Kung Fu Hustle 2 yang merupakan sekuel film pertama, dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan untuk dirilis beberapa tahun mendatang.

Pada 2019 lalu, Stephen Chow yang membintangi film pertama, sempat menyampaikan dalam sebuah wawancara bahwa ia akan kembali menjadi sutradara dan hanya tampil sebagai cameo. Ceritanya pun tak akan tersambung langsung dari kisah film pertama.

Bahkan, ada kemungkinan film Kung Fu Hustle 2 bakal bertempat pada era modern. Seiring berjalannya waktu, isu tersebut menguap sampai baru-baru ini, beredar sebuah poster yang sukses menghebohkan pecinta film dunia.

Dalam posternya, terdapat gambar kapak serta permen ikonis dari film pertama Kung Fu Hustle. Sejumlah warganet yang merupakan penggemar film ini dan aktornya, langsung meluapkan kehebohan mereka melalui media sosial masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipertanyakan

Biarpun banyak yang antusias dan penuh harap, beberapa penggemar justru mempertanyakan kebenaran dari poster tersebut. Pasalnya, pihak Columbia Pictures Film Production Asia dan Star Overseas yang mengerjakan film ini, masih belum buka suara.

Tak heran jika beberapa di antara penggemar yang sudah menantikan sekuel Kung Fu Hustle selama 18 tahun, menduga poster tersebut hanyalah buatan seorang penggemar semata alias fan art.

 

3 dari 4 halaman

Ragam Reaksi Warganet

Beragam ungkapan pun bisa kita temukan di media sosial. Termasuk warga Twitter yang selalu menyampaikan kesan mereka secara blak-blakan.

"Ya Tuhan, sumpah demi apa bakalan ada Kung Fu Hustle 2?" tulis @cha***.

"Poster Kung Fu Hustle 2 yang beredar hanya fanmade, dan sekuel filmnya juga masih rumor. Tapi karena saking kangennya sama karya komedi Stephen Chow yang ikonik, warganet udah heboh sendiri," tulis @ras***.

"Kung Fu Hustle 2 belum pasti ada Stephen Chow sebagai aktor utamanya kan, masih sekadar hype di judul aja..," tulis warganet lain.

 

4 dari 4 halaman

Diduga Tahun 2025

Di luar semua reaksi dan spekulasi tersebut, muncul dugaan yang menyebutkan Kung Fu Hustle 2 akan tiba di bioskop pada 2025 mendatang. Belum jelas juga apakah hal itu benar adanya atau sekadar isapan jempol belaka.

Stephen Chow memang awalnya berniat melanjutkan Kung Fu Hustle dengan rencana syuting pada 2005, setahun setelah perilisan film pertama. Sayangnya karena ia sibuk dengan proyek lain, penggarapan film ini tertunda. Kita tunggu saja perkembangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini