Sukses

Alshad Ahmad Sempat Jadi Kontroversi, Tiara Andini Justru Semringah

Tiara Andini rupanya tak mau terlalu larut dengan kontroversi yang menimpa kekasihnya, Alshad Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Alshad Ahmad belum lama ini sempat menjadi kontroversi publik lantaran pernyataannya soal satwa liar dianggap keliru oleh sebagian orang. Sepupu Raffi Ahmad itu sempat mengomentari matinya tiga ekor harimau Sumatera di Aceh Timur akibat jerat babi hutan.

Alshad Ahmad lalu menyiratkan tak akan melepas tiga harimau peliharaannya ke alam liar karena menyebut hutan di Indonesia sedang dalam kondisi kurang baik. Namun pernyataannya di media sosial itu berbuah kritik tajam hingga kekasih Tiara Andini itu menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Namun di luar itu semua, Tiara Andini rupanya tak mau terlalu larut dengan kontroversi yang menimpa kekasihnya. Malahan, ia memamerkan ekspresi semringah lantaran video lagu "Janji Setia" sudah mencapai 2 juta tayangan.

Menariknya, dalam video klip lagu tersebut, Tiara Andini beradu akting dengan Alshad Ahmad. Ketimbang ikutan repot dengan urusan kontroversi kekasihnya, Tiara memilih untuk memamerkan sejumlah pencapaian video lagu "Janji Setia" di media sosialnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Pencapaian

Deretan pencapaian video klip lagu barunya ini disampaikan secara langsung oleh Tiara Andini di Insgtagram Stories. Awalnya, ia menuliskan #1 / 2M, mengisyaratkan posisi trending dan jumlah tayangan video "Janji Setia".

Tiara lalu mengunggah potongan lirik serta pengumuman dari sejumlah akun terkait pencapaian "Janji Setia".

Mulai dari bertengger di posisi 115 Spotify K Pop Global chart, lalu posisi #63 di Top Songs Indonesia, sampai menjadi trending di YouTube.

 

3 dari 4 halaman

Menjadi Trending

Tak hanya pencapaian 2 juta lebih penayangan setelah dua hari diunggah. Video "Janji Setia" juga menjadi trending nomor satu kategori musik dan umum di Youtube.

Alshad Ahmad yang menjadi model video klipnya menyampaikan sendiri kabar membanggakan ini di media sosialnya.

Bahkan, Tiara pun mengungkapkan perasaan semringah dengan merespons ucapan selamat dari kekasihnya.

 

4 dari 4 halaman

Ekspresi Romantis

"Trending 1 umum dan trending 1 music. Langsung diborong saja guys trendingnya oleh @tiaraandini. Selamaat ya sayanng @tiaraandini," tulis Alshad Ahmad dengan gaya romantis.

"How sweet Thank u," tulis Tiara dengan emotikon mata berkaca-kaca dan tanda hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.