Sukses

Dituding Lakukan Pelecehan, Hotman Paris akan Polisikan Mantan Aspri dan Juga Kuasa Hukumnya

Merasa difitnah dengan tuduhan pelecehan seksual Hotman Paris akan polisikan mantan asprinya Iqlima Kim beserta kuasa hukumnya.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya (aspri)bernama Iqlima Kim. Bahkan pihak Iqlima Kim melalui kuasa hukumnya Razman Arif Nasution, telah melayangkan somasi terhadap pengacara kondang itu, untuk mengklarifikasi dugaan pelecehan yang dilakukannya terhadap mantan aspri yang ke-9.

Terkait tuduhan tersebut, Hotman Paris Hutapea mengatakan apa yang mereka ucapkan adalah fitnah. Bahkan dengan tegas Hotman Paris akan mempolisikan Iqlima Kim beserta kuasa hukum dan orang-orang yang ikut bagian untuk menjatuhkan nama baiknya.

"Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga," ancam Hotman Paris saat dihubungi, Jumat (29/4/2022).

Perihal somasi, Hotman Paris tak mau ambil pusing. Berapa kali pun somasi ditujukan kepadanya, Hotman Paris tidak akan gentar menghadapi mereka meski harus melalui jalur hukum terkait masalah ini.

"Enggak usah 7 kali (somasi) gue nggak peduli sama pengacaranya bilang. Emang lo siapa? Bilang sebelum 7 hari gue yang laporin pengacaranya bilang," sambung Hotman Paris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencemaran Nama Baik

Apa yang dituduhkan Iqlima Kim kepadanya adalah fitnah yang membuat nama baiknya tercemar. Oleh karenanya Hotman Paris akan segera melaporkan Iqlima Kim dan tim kuasa hukumnya, sebelum mereka mempolisikan dirinya terkait masalah ini.

"Ya pencemaran nama baik dong," kata Hotman Paris.

3 dari 4 halaman

Bukti

Hotman Paris meminta bukti bahwa dirinya telah melakukan pelecehan seksual. Sebab setiap tuduhan harus disertakan bukti untuk memperkuat pernyataannya. Bila tidak ada hal itu hanyalah fitnah belaka terhadap dirinya.

"Saya tanya sama dia, ada pelecahan seksual yang mana? Ada nggak disebutkan? Ngajak tidur di mana?" tukasnya.

4 dari 4 halaman

Pelecehan

Bukti dan bukti hal itu yang terus dipertanyakan Hotman Paris terkait tuduhan pelecehan sosial yang ditujukan kepadanya. Apalagi Iqlima mengaku kerap mendapatkan pelecehan sosial salah satunya di dalam mobil.

"Mana ada? Kalau pun ada kejadian di mobil bagaimana dia bisa buktikan? Aduh itu orang," ujar Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.