Sukses

My Love My Enemy Season 2 Syuting Episode Terakhir, Ini 6 Potret Kompak Farhan Rasyid Bareng Para Pemain

Syuting My Love My Enemy Season 2 episode terakhir telah selesai pada Jumat (29/04/2022). Berikut 6 potret kompak Farhan Rasyid dan para pemain.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron My Love My Enemy Season 2 saat ini sedang tayang setiap hari di platform Vidio. Jelang libur Lebaran 2022, My Love My Enemy Season 2 telah menyelesaikan syuting episode terakhir. Hal ini terungkap dari unggahan sang aktor utama, Farhan Rasyid pada Jumat (29/04/2022). Pemeran Ilham menceritakan kesannya bisa terlibat dalam My Love My Enemy lewat caption feeds Instagram terverifikasinya.

Cowok 21 tahun ini mengunggah sejumlah foto kebersamaan dengan sesama pemain My Love My Enemy Season 2. “it’s a wrap for season 2. thankyou so much buat semuanya. thankyou untuk 2 season nya,” tulis Farhan. Artis yang mulai dikenal lewat sinetron Anak Band menganggap pemain My Love My Enemy seperti keluarga. “2 bulan yang sangat menyenangkan bersama kalian semua! i can’t wait to see you guys very soon! i love you all. i love you mi familia. nb : i’m very proud to call them my family,” tulisnya.

My Love My Enemy musim satu berhasil mengumpulkan 15 juta penonton dalam waktu 1 bulan penayangan. Sukses berlanjut ke season dua, yang mengumpulkan 1,5 juta penonton dalam waktu sepekan penayangan. Hingga kini My Love My Enemy masih tayang di Vidio setiap hari pukul 20.00 WIB.

Pada season dua, kisah cinta Ilham dan Rani (Megan Domani) kembali diuji lantaran mereka bersaing mendapatkan beasiswa dari sekolahnya. Selain itu, muncul karakter baru, Dennis (Emyr Razan). Kedekatan Dennis dan Rani menjadi tantangan baru dalam hubungan Ilham dan Rani. Berikut 6 potret kompak pemain My Love My Enemy season 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Farhan, Sabtu (30/04/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Megan Domani

Chemistry yang dibangun oleh Farhan dan Megan sukses bikin penonton baper. Farhan pun mengunggah potret ketika ia menjalani pengambilan gambar dengan adik kandung Bryan Domani, juga Aldo Bamar. Tampak Farhan memegang kipas angin portabel.

3 dari 8 halaman

Geng

Potret Farhan bareng para pemeran teman Ilham. Deretan cowok ganteng ini tampil gagah memakai seragam sekolah yang menjadi properti syuting. Terlihat Firman Ferdiansyah, Reinaldy Romi Darwis dan Clay Gribble.

4 dari 8 halaman

Futsal

Kekompakan yang terjalin dengan para pemain dan kru My Love My Enemy Season 2 tidak hanya terjadi saat syuting. Terlihat, Farhan bersama para artis dan kru bermain futsal. Tampak Emiliano Cortizo dalam foto ini.

5 dari 8 halaman

Kemah

Adegan berkemah seolah menjadi resep wajib untuk sinetron atau serial remaja. Terlihat Farhan dan para pemain cowok pose dengan latar tenda dan pohon. Meski dalam tayangan kerap berseteru, tampak pemeran geng Ilham dan geng Dennis akur di potret ini.

6 dari 8 halaman

Pemotretan

Suasana Farhan dan para pemain inti My Love My Enemy Season 2 ketika menjalani pemotretan untuk kepentingan promo. Semua tampak kompak memasang senyum ke arah kamera. Hanya Farhan yang justru menundukkan kepala.

 

7 dari 8 halaman

Hangat

Momen hangat selalu terasa dalam potret kebersamaan pemain My Love My Enemy Season 2. Hal ini membuat fans merasa sedih tayangan favorit mereka akan berakhir. Tak sedikit yang berharap agar dibuatkan My Love My Enemy Season 3.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.