Sukses

Selebgram Dokter Widya Rahayu Arini Putri Ajak Anak Yatim Berbagi dan Buka Puasa Bersama

Dokter Widya Rahayu Arini Putri dikenal sebagai wanita yang suka berbagi.

 

Liputan6.com, Jakarta Dokter cantik Widya Rahayu Arini Putri tak lupa dengan sesama. Dokter yang juga seorang selebgram ini berbagi kepada anak yatim di bulan Ramadhan. Dokter Ayu, demikian ia biasa disapa mengikuti jejak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad sampai Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari juga melakukan kegiatan berbagi.

Dokter Ayu CEO sekaligus founder WP Aesthetic Clinic ini melakukan kegiatan berbagi dengan mengusung tema Love Is Caring. Dalam kesempatan ini, dokter cantik tersebut mengadakan buka bersama dan pengajian dengan mengundang anak yatim.

Kegiatan itu dilakukan di kliniknya yang berlokasi di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Widya Rahayu Arini Putri senang akhirnya bisa melaksanakan kegiatan positif ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama

Dalam pengakuannya, dokter Widya Rahayu Arini Putri mengatakan kegiatan ini sebenarnya sudah lama ini dilakukan. Tapi karena beberapa kesibukan dan ada kegiatan lain baru terlaksana.

"Senang sekali akhirnya bisa melakukan kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi salah satu kegiatan positif di bulan Ramadan tahun ini," ujar Dokter Ayu dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Meringankan

Widya Rahayu Arini Putri juga menuturkan kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban terhadap sesama. Tidak hanya itu, Widya Rahayu Arini Putri juga ingin berbagi kebahagiaan kepada anak yatim yang diundangnya.

"Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama dan lingkungannya," ujar Brand Ambasador PSSI ini.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Dalam acara tersebut juga ada doa dan ceramah yang disampaikan oleh Ustaz Abdurrahman. Widya Rahayu Arini Putri juga berharap agar usahanya bisa tetap lancar di tahun ini dan tahun-tahun setelahnya.

"Semoga apa yang sudah kita bangun ini bisa bermanfaat kepada sesama," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.