Lee Byung Hun dkk Our Blues Cerita Serunya Syuting Our Blues yang Bergaya Omnibus

Oleh Ratnaning Asih pada 30 Apr 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 30 Apr 2022, 10:00 WIB
Our Blues. (tvN via Soompi)
Perbesar
Satu keistimewaan Our Blues, adalah drakor ini memiliki gaya omnibus. Aktris Parasite Lee Jung Eun, menjelaskan bahwa ini adalah kali pertama baginya ikut serta dalam proyek drakor seperti ini. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Peforma akting para bintang kelas atas Korea kini bisa disaksikan dalam satu judul: Our Blues. Nama kondang seperti Lee Byung Hyun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Uhm Jung Hwa, Lee Jung Eun, dan lainnya, tumpek blek jadi satu.

Satu keistimewaan Our Blues, adalah drakor yang ditayangkan Netflix ini memiliki gaya omnibus. Artinya, ada sejumlah cerita yang berdiri sendiri dan memiliki posisi sama penting dalam dramanya.

Para bintang drakor ini mengungkap bentuk drama omnibus ini memberikan pengalaman menarik maupun baru bagi mereka. Bintang Terminator Genisys, Lee Byung Hyun, misalnya, mengatakan banyaknya artis yang tergabung dalam proyek ini menjadi daya tarik tersendiri.

"Aku bersemangat mengerjakannya karena aku bisa merasakan sinergi antara aktor, bahkan sebelum syuting dimulai. Karena ini adalah drama bergaya omnibus, semua karakter memiliki hubungan erat satu sama lain, jadi kami merasa benar-benar tinggal di tempat itu, hanya saja kamera menyorot beragam karakter berbeda tiap episodenya," tuturnya, dalam wawancara email yang dilangsungkan Netflix baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Mengumpulkan Aktor Papan Atas

Shin Min Ah dalam serial drama Korea "Our Blues". (Foto: Netflix)
Perbesar
Shin Min Ah dalam serial drama Korea "Our Blues". (Foto: Netflix)

Sementara itu, meski merasa tak ada perbedaan dalam segi akting untuk dirinya sendiri, Shin Min Ah berpendapat bahwa drama omnibus adalah proyek spesial.

"Tentu saja tak mudah mengumpulkan aktor sebanyak ini dalam satu proyek, jadi aku merasa ini sangat menarik dan spesial. Ini akan menjadi memori tersendiri bagiku," kata dia.

Ia menambahkan "Aku juga bisa berkosentrasi dengan aktingku, karena kami semua berakting bersama, dan energi itu mungkin memperkaya performa satu sama lain."


Dari Beragam Sudut Pandang

Cha Seung Won dalam Our Blues. (Instagram/ tvn_drama)
Perbesar
Cha Seung Won dalam Our Blues. (Instagram/ tvn_drama)

Cha Seung Won juga kagum dengan jajaran pemain yang berhasil digaet untuk Our Blues. "Untuk pertama kalinya, dalam sekian waktu, aku merasa bahagia dan puas," kata dia.

Ia juga kagum saat mengetahui bagaimana cerita ini dikisahkan dari beragam sudut pandang, yang secara efektif membentuk dunia dalam imajinasi penulis Noh Hee Kyung.


Karakter Utama dalam Hidup

Aktris Parasite, Lee Jung Eun, menjelaskan bahwa ini adalah kali pertama baginya ikut serta dalam proyek drama omnibus. Pun juga pertama kalinya karakter yang ia mainkan menjadi tajuk dalam sebuah episode.

"Seperti yang dikatakan penulis Noh, bukankah kita adalah karakter utama dalam hidup kita masing-masing? Sungguh menarik bisa mengalami hal ini. Aku juga bersyukur atas kesempatan ini," kata dia.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Perbesar
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya