Sukses

Aming Menohok Langsung Warganet yang Kritik Penampilannya Makin Mirip Wanita

Banyak warganet yang menyangka pemilik nama Aming Sugandhi itu sekadar mencari sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Aming kini kerap muncul dengan penampilan yang makin mirip wanita. Bahkan, kini aktor sekaligus presenter itu kerap telihat mengenakan payudara palsu. Beberapa potret dan video dengan penampilan barunya dipamerkan melalui akun medsos.

Namun sebagai konsekuensinya, banyak orang yang menyangka pemilik nama Aming Sugandhi itu sekadar cari sensasi. Terutama di mata orang-orang muda yang baru mengenalnya dan tak mengikuti kiprahnya selama menjadi presenter di era 2000-an.

Beberapa warganet pun menyerbu kolom komentar Aming dengan menyinggung bahkan mencemooh penampilan barunya. Sang aktor tak tinggal diam ketika mendapat komentar miring dari warganet.

Sambil membalas komentar sejumlah rekan selebritas, Aming mampir ke beberapa akun warganet yang mengkritik dan menyinyir penampilan barunya. Respons Aming terbilang menohok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar dalam Video

Komentar tersebut muncul dalam unggahan video Aming saat ia memprotes kabar yang menyebutnya berniat menjadi wanita. Di situ, Aming membantah beragam spekulasi yang sempat beredar.

"Yang bilang mau jadi cewek siapa? Bun, bestie, bedain ya antara mau jadi cewek atau memunculkan alter ego sebagai cewek," ucap Aming dalam videonya di Instagram.

"Itu salah satu upaya saya melarikan diri dari realita yang bengis ya ke dunia fantasi. Bukan mau jadi cewek," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Menohok Warganet

Tiba-tiba saja, beberapa warganet menyemooh penampilannya itu. Bahkan ada di antara mereka yang menganggapnya sekadar cari sensasi. Aming pun menohok mereka dengan balasan yang banjir dukungan.

"Kenapa atuh kamu dandan seperti itu?? mau untuk apa alesannya.. tetep aja itu gak pantas. Kalo mo keukeuh rek kitu ya harus siap diberitain ini itu," tulis warganet yang mengkritiknya.

"Perasaan dari dulu kerjanya kayak gitu deh,,,murni profesional…anak baru ya?! Dimaafin," tulis Aming membalas.

"Mau jd cewek tp takut dihujat dan dosaa," tulis warganet lainnya.

"Biasa aja. takut mah ama TUHAN,,, bukan ama penghujat...," sahut Aming.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Rekan Artis

Meskipun mendapat sejumlah cemoohan dari warganet, Aming tetap mendapat dukungan dan sapaan hangat dari rekan-rekan sesama artis terkait penampilan barunya.

"Hhahhhah gemaaaas aku maah," tulis Indy Barends

"I love you.. (mengot) wkwkwk," tulis Robby Purba.

"Morniiing Ming 🙌💙," tulis Widyawati Sophiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.