Sukses

Beda Agama, Shandy Aulia Pamer Kemesraan dengan Sang Ayah yang Bikin Adem

Shandy Aulia ikut berbuka puasa bersama ayah dan kakak-kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia, tampil dengan gaun berlengan panjang di bulan Ramadhan. Ia berpelukan dengan sang ayah, Kemas Yusuf Effendy.

Gaya pakaian bintang film Eiffel... I'm in Love ini memang agak berbeda dari biasanya. Itu memang sengaja dilakukan Shandy Aulia untuk menghormati umat muslim.

Seperti diketahui bahwa ayah dan saudara kandung pemilik nama asli Nyimas Shandy Aulia memeluk agama Islam, sementara Shandy dan sang ibunda beragama Kristen.

Ayah dan ibu istri David Herbowo ini telah bercerai sejak lama. Meski begitu, hubungan keduanya hingga kini masih terjalin baik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Memilih

Shandy Aulia memperlihatkan keakrabannya dengan ayah serta kakak-kakaknya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (29/4/2022). Shandy menjelaskan bahwa cerita keluarganya berbeda dengan yang lain.

"Every family has a Story.

You don't choose your family. They are God's gift to you, as you are to them," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Spesial

Bagi ibu satu anak ini keluarganya memang berbeda dari yang lain tapi Shandy Aulia menganggap spesial.

"Families are unique and special ❤️

#bukber #fatherandsisters," ia melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Adem

Melihat akrabnya Shandy Aulia dengan keluarga yang beda agama membuat warganet kagum. Mereka pun menganggap perbedaan Shandy dan ayah serta kakak-kakaknya malah bikin adem.

"Ademmmm bawasannya agama mu berbeda tidak membuat keluarga terpisah ❤❤," tulis salah satu warganet.

"MashaAllah cantik2 mirip sma kakaknya.. Ketika perbedaan bukan halangan suatu klg akan ttp bersatu 🥰🥰🥰🥰," tambah yang lain.

"Masya allah adem liat kalian .sehat selalu keluarga shandy ya . Semoga selalu rukun dan sejahtera ❤️," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.