Sukses

Video Mesra Bersama Amanda Manopo Viral, Istri Arya Saloka Mulai Batasi Kolom Komentar Akun Instagram

Video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalam mobil viral dibahas netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Anne, istri Arya Saloka, langsung kebanjiran komentar dari warganet imbas viralnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. Bintang utama sinetron Ikatan Cinta ini terlihat bermesraan di dalam sebuah mobil.

Pemeran Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta ini tampak duduk berdampingan di dalam mobil. Keduanya mengenakan buasana kasual. Kemudian muncul adegan dimana Arya Saloka memegang dan menyandarkan kepalanya di lengan Amanda Manopo.

Pada detik berikutnya, Arya Saloka tampak mencium dan mengelus tangan artis berusia 22 tahun tersebut. Arya Saloka lalu menatap kamera dan tersenyum. Video kemesraan di dalam mobil ini diabadikan oleh Amanda Manopo.

Belum diketahui pasti apakah kedekatan yang terekan dalam video tersebut untuk keperluan adegan dalam sinetron, ataukah bukan. Baik Arya Saloka dan Amanda Manopo juga belum mengonfirmasi beredarnya video mesra di dalam mobil yang menampilkan wajah keduanya.

 

  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Instagram Putri Anne Diserbu

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, Jumat, 29 April 2022, akun Instagram Putri Anne langsung diserbu warganet usai beredarnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Warganet menghiasi sejumlah feed Putri Anne yang berisi foto-foto dirinya melakukan sejumlah aktifitas dengan komentar terkait video mesra Arya Saloka.

Namun komentar para warganet yang mengampiri akun Instagram Putri Anne tak lagi bisa ditemukan.

3 dari 4 halaman

Batasi Kolom Komentar

Beberapa jam setelah akun Instagramnya diserbu warganet, Putri Anne memutuskan untuk membatasi komentar dalam setiap unggahan feed-nya.

Ia terlihat tak mau menanggapi ribuan komentar warganet yang menanyakan soal kemunculan video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Ibu satu anak ini juga memilih untuk mengunggah aktifitas hariannya di Instagram. Salah satunya, saat ia mengunggah video singkat saat berwudhu dan menjalankan sholat di rumah.

"Sharing my happy life," tulis Putri Anne.

4 dari 4 halaman

Auto Geram

Tak sedikit netizen yang khawatir dengan kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di video mesra yang viral. Warganet dibuat auto geram mengingat Arya Saloka telah memiliki anak dan istri.

"Ini kalo jadi #naudzubillah. Bener² bakal jadi the world of the married sih," kata salah satu warganet di akun gosip insta_julid.

"Ini si udah kelewat batas menurutku," kata warganet lainnya.

"Dalam kontek apa dlu ini? Klo video diambil untuk adegan ya mau ga mau konsekuensi... Tp klo bukan adegan yaa x istri ga murka," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.