Sukses

Alami KDRT, Medina Zein Ingin Bercerai dari Lukman Azhari

Medina Zein telah melaporkan Lukman Azhari ke Polres Tabes, Bandung Jawa Barat atas dugaan penangiayaan.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari sedang tidak baik-baik saja. Orang ketiga dituding menjadi pemecah keharmonisan mereka, yang berujung terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Lukman azhari terhadap Medina Zein.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Medina Zein telah melaporkan Lukman Azhari ke Polres Tabes, Bandung Jawa Barat atas dugaan penangiayaan. Ia pun memiliki bukti visum dan foto wajahnya lebam akibat bogem mentah dari Lukman Azhari.

Selain melapor ke polisi, Medina Zein juga akan mendatangi Pengadilan Agama (PA) untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibinanya selama 5 tahun belakangan ini dengan adik Ayu Azhari.

"Medina sudah menyatakan tekad bulat untuk bercerai," kata Razman, kuasa hukum Medina Zein ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (28/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapkan Berkas

Razman menyebut saat ini Medina Zein tengah menyiapkan berkas-berkas sebelum membuat permohonan gugatan cerai terhadap Lukman Azhari ke Pengadila Agama. Ia juga tidak menangani kasus cerai Medina.

"Yang mengurus perceraiannya di sana, ada tim pengacara lain. Saya terkait urusan usaha, dan KDRT," katanya.

3 dari 4 halaman

Bucin

Terkait kabar Medina Zein tidak bisa meninggalkan Lukman Azhari meski telah mengalami KDRT dipatahkan oleh Razman. Bahwasanya Medina Zein memilih untuk bercerai agar masalah ini tidak mengganggu bisnisnya.

"Banyak orang berpikir dia bucin, butuh cinta atau budak cinta. Tidak. Dia semata-mata memikirkan bisnisnya saja. Hanya saja sekarang sudah sangat mengganggu. Wajar kemudian suami bertingkah seperti itu, ya, dia buat laporan polisi," katanya.

4 dari 4 halaman

Ceritakan KDRT

Sebelumnya Medina Zein sempat menceritakan KDRT yang dialaminya dari sang suami. Meski ada seorang polisi yang melerai, namun Lukman Azhari tetap saja memukul dirinya, serta menjambak.

Ngegebok gue terus sudah begitu dia enggak peduli kan ada brimob datang juga dia enggak peduli,” kata Medina Zein lalu membeberkan dengan detail perlakuan kasar Lukman Azhari kepadanya.

Dia ngedorong gue, ngejambak gue, nyeret gue, kan gue kemarin sudah visum. Sudah babak belor habis-habisanlah. Terus sudah begitu pas gue disiksa kayak begitu, ributlah itu sehotel sampai satu lantai itu keluar semua orang-orang,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.